Morse Guest House Syariah, Akomodasi Hemat di Pusat Kota Malang




Morse Guest House Syariah
Morse Guest House Syariah

Berkunjung ke sebuah kota, tentunya semua orang akan memilih untuk di tempat yang mudah diakses. Tempat-tempat yang berada di tengah kota, dekat tempat , terminal, stasiun atau bandara selalu menjadi pilihan utama. Akan tetapi, penginapan yang berlokasi di tempat yang demikian biasanya memiliki yang lebih mahal dibandingkan dengan yang berada di pinggiran kota.

Morse Guest House Syariah
Morse Syariah

Apabila Anda sedang atau akan berkunjung ke Kota Malang, Anda tidak perlu khawatir. Ternyata, ada penginapan berlokasi strategis yang bisa diperoleh dengan harga mulai Rp200 ribuan per malam, yaitu Morse Guest House, yang termasuk gress karena baru dibuka pada Januari 2017 lalu.

Morse Guest House berlokasi di dekat Balai Kota Malang dan Stasiun Kota Baru, tepatnya di Jl. Trunojoyo No.4, Malang. Apabila Anda ke Malang dengan menggunakan kereta, penginapan ini dapat Anda jangkau dengan berjalan kaki selama 2 menit saja dari Stasiun Kota Baru Malang. Lokasinya tepat berada di belakang Restoran Ocean Garden.

Lihat Juga:   Info Losmen/Penginapan di Kawasan Kaliadem, Sleman

Dengan yang strategis, membuat akses menuju pusat-pusat keramaian Kota Malang seperti Wisata Kampung Warna Jodiapan (KWJ), Museum Malang Tempo Dulu, Es Krim Oen, Masjid Jami’, dan Alun-Alun Kota Malang dari penginapan ini menjadi sangat mudah. Bahkan, untuk menuju Museum Malang Tempo Doeloe dan KWJ, Anda hanya perlu berjalan kaki tak lebih dari tiga menit.

Morse Guest House Syariah
Morse Guest House Syariah

Morse Guest House menyediakan 32 yang bisa Anda pesan dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang tersedia antara lain free Wi-Fi, laundry, AC di setiap kamar, LED TV 32”, security 24 jam, dan breakfast.

Anda bisa menebus kamar Standard Room dengan tarif mulai Rp240.000 per malam, sedangkan untuk kamar dengan tipe Superior Room, Anda cukup membayar Rp275.000 per malam. Kedua tipe kamar tersebut memiliki fasilitas yang sama, hanya ukuran kamarnya yang berbeda.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Alston Guest House (Dia 2 Guest House) Malang

Walaupun menerapkan syariah, bukan berarti tamu non-Muslim tidak diperbolehkan menginap di tempat ini. Malahan, banyak turis asing non-Muslim yang menjadikan tempat ini sebagai pilihan untuk menginap. Menurut penuturan pemiliknya, hampir 30 persen tamu yang menginap di Morse Guest House Syariah adalah turis asing yang non-Muslim. Akan tetapi, mereka harus tetap mematuhi peraturan yang dibuat oleh penginapan ini, seperti tidak boleh membawa minuman keras, dan jika menginap berdua, pasangannya harus mukhrim.

Morse Guest House Syariah
Morse Guest House Syariah

Morse Guest House Syariah menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Jika Anda berminat untuk menginap di guest house ini selama berlibur di Kota Malang, Anda dapat langsung melakukan kamar dengan menghubungi nomor telepon 082140958618.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan