Update Tarif Malioboro Jakarta, Spot Hiburan Favorit Pria Ibukota




Malioboro Jakarta - www.theflyingdandy.com

Nama Malioboro ternyata tidak hanya dapat ditemukan di . Saat berkunjung ke Jakarta, Anda pun bisa menemukan tempat ini, yang merupakan spot hiburan malam dan telah menjadi salah satu destinasi favorit para pria di kawasan ibukota untuk melepas lelah mereka setelah seharian beraktivitas. Selain lokasinya yang cukup strategis, tempat ini juga sudah didukung dengan fasilitas yang oke, termasuk club, penginapan, gym, hingga lounge dan bar.

Anda bisa menemukan Malioboro Jakarta di Jalan Gajah Mada No. 13. Letak tempat ini tidak begitu jauh dari Plaza Indonesia. Menurut ulasan beberapa pengunjung yang pernah singgah, ini adalah dengan one stop entertainment, termasuk fasilitas spa dan massage, club, bar, live music, serta restaurant hingga ladies escort.

Malioboro Jakarta terdiri dari spa dan club. Meskipun sepintas sama, ternyata keduanya berbeda. Malio Club terletak bersebelahan di Malioboro Spa. Jika Anda ingin menikmati segelas bir atau layanan lainnya, maka Anda direkomendasikan untuk berkunjung ke Malio Club. Pasalnya Malio Club memiliki konsep yang sama seperti tempat hiburan malam ternama lainnya di Jakarta seperti Sun City, V2, atau Alexis.

Meski buka sejak pagi hari, nyatanya kemeriahan hiburan malam di Malioboro Jakarta baru dimulai pukul 21.00 WIB. Penari-penari cantik nan seksi biasanya baru muncul mulai jam 00.00 WIB. Menurut beberapa orang yang pernah pergi ke Malioboro Jakarta, menyarankan Anda untuk tidak pergi ke tempat hiburan ini saat hari Minggu. Sebab, biasanya penari-penari terbaik yang dimiliki Malioboro Jakarta justru sedang beristirahat pada hari Minggu.

Malioboro Jakarta - www.sebats.com
Malioboro Jakarta – www.sebats.com

Fasilitas Malioboro Jakarta

Hotel sekaligus club malam ini terdiri dari bangunan 4 lantai. Lantai 1 atau base floor berisi spa room dan lobi, lantai 2 merupakan lantai khusus lounge, theater, karaoke room, dan . Kemudian, lantai 3 berisi -kamar hotel dan bar. Dan, yang terakhir lantai 4 adalah dance floor yang menjadi pusat keramaian ketika menjelang tengah malam.

Terdapat beberapa kamar yang ditawarkan oleh Malioboro Hotel Jakarta, antara lain Royal Suite yang menawarkan 1 master double bed dan 1 standard single bed, 1 sofa set di ruang duduk, dan hot and cold shower. Menariknya, kamar ini didesain sangat mewah serta dilengkapi dengan jacuzzi, LED TV di semua area, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Di samping itu, Royal Suite Room di Malio Hotel ditunjang dengan fasilitas minibar, air mineral gratis, karaoke, sauna, safety deposit box, 2 pasang gaun mandi, dan 4 pasang gaun mandi di master room.

Selanjutnya, ada Executive Room yang menawarkan 2 kamar tidur, shower air panas dan air dingin, LED TV dengan berbagai channel pilihan, Wi-Fi atau akses internet gratis, dining room, ruang tamu lengkap dengan minibar, fasilitas karaoke, lemari, dan layanan kamar 24 jam. Kemudian, Deluxe Room di Malioboro Jakarta dilengkapi fasilitas berupa standard bed, LED TV, sofa, shower air panas dan dingin, bath tub, dan lemari yang lengkap dengan safety deposit box.

Nah, bagi yang hanya ingin sekadar menginap dengan dana terbatas, bisa bermalam di Standard Room. Meski terlihat sederhana, Standard Room di Malio Hotel sudah dilengkapi fasilitas berupa standard bed, LED TV, kulkas, air mineral gratis, shower air panas dan dingin, lemari, dan safety deposit box. Namun jika Anda ingin memperoleh akses ke club Malio, Anda bisa bermalam di Deluxe Room Malio Club Facility yang menyediakan kamar berukuran cukup luas, LED TV, live music yang disambungkan langsung dari club area, gaun mandi, alas kaki, dan air mineral gratis.

Lain lagi dengan Anda yang hanya ingin menikmati fasilitas pijat alias massage yang ditawarkan oleh Malioboro Jakarta. Anda bisa melakukan check-in di Standard Massage Room yang didesain dengan lantai kayu bernuansa hangat, lengkap dengan fasilitas single bed, serta kamar mandi plus shower air panas dan dingin di dalamnya.

Selain layanan pijat biasa, di tempat ini kabarnya ada pula layanan pijat ‘khusus’ dengan terapis gadis cantik yang bisa Anda pilih sendiri dari katalog yang ada di Malioboro Jakarta. Sementara itu, layanan pijat full service dengan gadis asal China, Rusia, atau negara lain biayanya akan dipatok lebih mahal dan dihitung per sesi (90 menit).

Malioboro Jakarta - ww1.seputarjakarta.net
Malioboro Jakarta – ww1.seputarjakarta.net

Maliboro Jakarta

Lalu, berapa yang perlu dibayarkan jika ingin masuk dan menikmati fasilitas di tempat ini? Sayangnya, pihak Malioboro Jakarta cukup tertutup terkait rate layanan mereka. Oleh sebab itu, harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tarif akan sangat bergantung pada fasilitas yang digunakan, tipe terapis, kualitas, dan kamar yang Anda pilih.

Untuk masuk ke tempat hiburan malam Malioboro Jakarta, Anda harus membayar biaya masuk (entrance fee) sekitar Rp120 ribuan per orang. Namun kabarnya, tiket masuk ke Malioboro Jakarta bisa lebih murah menjadi Rp90 ribuan saja jika Anda datang sebelum jam 17.00 WIB. Bagi pengunjung yang berjenis kelamin wanita, diizinkan masuk ke Malioboro Hotel Jakarta secara gratis.

Kemudian, jika ingin memperoleh layanan pijat tradisional khas Indonesia, Anda akan dikenai biaya Rp200 ribuan per sesi, sedangkan tarif layanan pijat normal lainnya berkisar Rp300 ribuan per sesi. Sementara, untuk menikmati layanan pijat dari terapis asal luar negeri, biaya per sesi biasanya sedikit lebih mahal, mulai Rp900 ribuan hingga Rp2 jutaan.

Jika Anda ingin open couch (sofa) untuk kegiatan minum-minum bersama teman atau sahabat, setidaknya Anda perlu menyiapkan anggaran sekitar Rp1 juta hingga Rp2 jutaan. menu dan minuman yang ditawarkan di Malioboro Jakarta bervariasi, mulai minuman berupa cocktails, minuman dingin tanpa alkohol, dan sebagainya. Untuk info lebih detail, silakan menghubungi nomor telepon (021) 63850000.

(Panca)

Lihat Juga:   Wajib Dikunjungi, Ini Tempat Wisata Hits di Poncokusumo, Malang




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan