Losmen UK 21 Surabaya, Murah dan Dekat dengan RS Mata Undaan




Losmen UK 21 Surabaya - Asep Suhendar
Losmen UK 21 Surabaya - Asep Suhendar

Meski tidak memiliki objek wisata yang benar-benar hits, namun banyak dikunjungi wisatawan karena statusnya sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia. Kebanyakan, turis melakukan perjalanan ke Kota Pahlawan untuk urusan bisnis dan pekerjaan. Nah, untuk mengakomodasi kunjungan wisatawan ini, di Surabaya telah banyak didirikan penginapan, seperti berbintang, guest house, hingga murah sekelas .

Losmen UK 21 Surabaya - Asep Suhendar
Losmen UK 21 Surabaya – Asep Suhendar

Layaknya kota besar lainnya, memang agak sulit mencari akomodasi murah di Kota Pahlawan. Tetapi, jika Anda jeli, Anda bisa menemukan dengan terjangkau yang berlokasi di sekitar pusat kota. Nah, salah satu yang memiliki kriteria demikian, tarif murah plus strategis, adalah Losmen UK 21.

Sesuai namanya, penginapan ini beralamat di Jalan Undaan Kulon No. 21, Peneleh, Genteng, Kota Surabaya. Seperti diketahui, kawasan Genteng merupakan salah satu daerah strategis di Kota Pahlawan dan menjadi titik pusat pemerintahan Kota Surabaya. Pasalnya, di area ini, berdiri Balai Kota Surabaya, Kantor Pemerintah Kota Surabaya, dan Gedung DPRD Kota Surabaya.

Lihat Juga:   Update Prosedur & Biaya Pembatalan Booking Hotel, Tiket Pesawat & Kereta Api di Pegipegi

Berlokasi di pusat kota, menjadikan Losmen UK 21 memiliki akses yang mudah ke berbagai spot-spot populer di Surabaya. Jika Anda hendak menjenguk saudara atau kerabat yang sedang dirawat di Rumah Sakit Mata Undaan, Anda hanya perlu berjalan kaki tidak sampai lima menit. Di samping itu, akomodasi ini juga berjarak tidak terlalu jauh dari Tugu Pahlawan, Balai Kota Surabaya, dan Gedung Dewan Kesenian Jawa Timur.

Menurut penuturan pengunjung yang pernah singgah di tempat ini, Losmen UK 21 dikatakan sebagai penginapan yang cukup bersih dan luas. Di samping itu, akomodasi ini juga berjarak sangat dekat dengan Rumah Sakit Mata Undaan. Ditambah dengan tarif yang terjangkau, banyak tamu yang kemudian merekomendasikan penginapan ini kepada wisatawan yang hendak berkunjung ke Surabaya.

Berbeda dengan penginapan pada umumnya, lokasi Losmen UK 21 agak unik. Jika tempat inap lain menempati bangunan yang berdiri sendiri, maka Losmen UK 21 menempati bangunan lantai 2 di atas minimarket Alfamidi Jalan Undaan. Untungnya, untuk memudahkan pengunjung, pengelola telah memasang papan nama berukuran cukup besar dengan tulisan yang mencolok.

Lihat Juga:   Djoglo Luxury Bungalow, Hotel Mewah & Instagramable di Kompleks Araya Malang

Secara umum, penginapan ini memang sangat bersih dan rapi. Dominasi warna putih di sekujur dinding bangunan serta lantai mengisyaratkan hal tersebut. Jika di bagian luar para tamu bakal menemukan area parkir yang sangat luas, maka di bagian dalam, mereka akan menemukan deretan yang berjajar rapi. Masing-masing telah didukung dengan seperti ranjang double bed yang nyaman, AC, lemari, televisi layar datar, serta kamar mandi pribadi plus toilet duduk dan shower.

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan jika kita ingin menginap di tempat ini? Sayangnya, tidak ada resmi dari pihak pengelola mengenai tarif kamar yang disewakan. Namun, jika Anda membutuhkan info tersebut, atau sekalian melakukan , Anda bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (031) 5358150.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan