6 Hotel Favorit ala Backpacker di Kuala Lumpur




Kuala lumpur merupakan Ibukota , yang sekaligus juga menjadi kota tersibuk di Negara tersebut. Kuala lumpur menjadi pusat bisnis dan kunjungan wisata baik oleh domestik maupun mancanegara. Beberapa penginapan menyadari potensi ini dengan memberikan fasilitas tambahan akomodasi bagi para wisatawan. Kuala lumpur juga merupakan surganya para backpacker, karena kota ini menyediakan beragam pilihan akomodasi yang terjangkau. Berikut ini adalah daftar penginapan para backpacker di kuala lumpur.

V Garden

V Garden Hotel adalah sebuah hotel bintang 3 berkonsep trendi yang terletak di Jalan Pudu Ulu, sekitar 10 menit dari pusat kota Kuala Lumpur. Hanya dengan berjalan kaki dari hotel, Anda sudah dapat menjangkau stasiun LRT Maluri, portal akses yang akan menghubungkan Anda dengan distrik perbelanjaan Bukit Bintang, Bukit Bintang Changkat, dan bangunan ikonik “Petronas Twin Towers”. Hotel ini dapat Anda nikmati dengan membayar sewa sebesar MYR 84 permalamnya untuk sebuah .

Gold Tree Hotel

Gold Tree Hotel terletak di dekat bangunan “Fahrenheit 88” di area Bukit Bintang. Hotel ini memiliki 51 kamar yang didesain cantik dengan tampilan simple dan modern. Semua kamar didesain dengan kamar mandi pribadi dan shower air panas, serta tambahan bak mandi gratis bagi Anda yang membawa serta bayi Anda. Sewa permalamnya adalah seharga MYR 81 perkamar.

Lihat Juga:   Villa Debrita, Homestay Minimalis Tarif Terjangkau di Oro-Oro Ombo

Hotel Petaling

Hotel Petaling adalah sebuah hotel budget yang berlokasi di Jalan Petaling (Petaling Street). Jalan Petaling terkenal sebagai sentra penjualan barang-barang tiruan berharga , masakan lokal yang mewah, dan terdapat Kuil Mahamariamman Sri (candi Hindu tertua di Kuala Lumpur). Untuk menikmati hotel ini, Anda dapat merogoh kocek sebesar MYR 54 permalamnya.

Phoenix Hotel

Phoenix Hotel adalah hotel budget yang ramah pada backpacker. Hotel ini terletak di sepanjang Jalan Sungai Besi, salah satu jalan utama menuju ke pusat kota Kuala Lumpur. Melalui hotel ini Anda dapat menjangkau Pudu Sentral, bus utama intra-kota menuju ke utara dan Seremban, Negeri Sembilan hanya dengan berkendara kurang dari 10 menit. Selain itu ada berbagai tujuan wisata utama seperti Petaling Street yang menyediakan akses ke belanja murah. Hotel ini membuka sewa mulai MYR 78 permalamnya.

Lihat Juga:   Wisma Chandra Bandar Lampung, Hotel Dalam Pusat Perbelanjaan dengan Fasilitas Komplit

Hotel Chinatown 2

Hotel Chinatown 2 merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi tepat di jantung kota Chinatown. Terletak di pusat keramaian dan hiruk pikuk Petaling Street, menawarkan wisata belanja murah dan makanan murah nan lezat di tengah kota. Hiburan lain yang tersedia adalah Central Market, sebuah kompleks seni dan kerajinan. Hotel ini dapat Anda nikmati dengan membayar biaya sewa mulai MYR 60 permalam untuk sebuah kamar.

“Capsule” by Container Hotel

Hotel ine merupakan hotel yang dibangun dengan konsep out of the box yang terinspirasi oleh gaya hotel kapsul di Jepang. Menyediakan fasilitas akomodasi super hemat dengan tanpa mengurangi sisi kenyamanan pelanggan. Setiap pod dapat menampung 1 orang yang disewakan untuk jangka waktu 6, 12, atau 24 jam. Anda dapat menikmati setiap “Kapsul” di hotel ini hanya dengan membayar mulai MYR 43.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*