Losmen Permana, Hotel Melati Andalan Saat Berkunjung ke Muara Enim




losmen permana - www.muaraenimkab.go.id

mungkin tidak se-populer Palembang yang merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatera Selatan. Akan tetapi, Kabupaten Muara Enim juga memiliki daya tarik lain yang tentunya belum tentu ada di Kota Palembang. Apa saja?

losmen permana - www.muaraenimkab.go.id
losmen permana – www.muaraenimkab.go.id

 

Salah satu yang biasa Anda incar ketika berkunjung ke luar kota tentu saja kuliner. Nah, di Muara Enim ini terdapat banyak restoran enak yang bisa Anda kunjungi mulai dari Rumah Makan Kita, Saung Eva, Mang Udi, Buana Baru, Srikandi, Bu Santi, hingga makanan yang sudah menjadi ciri khas dari Sumatera Selatan, pempek pun ada di sana. Untuk mencari pempek di Muara Enim, Anda bisa berkunjung ke Rumah Makan Pempek Ena’o yang terletak di Jl. Cut Nya’dien.

Dari sektor pariwisata, Muara Enim juga memiliki sejumlah tempat wisata menarik yang tentunya akan terlalu sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Selain Air Terjun Bedegung yang sudah sangat terkenal dari Muara Enim, ada potensi wisata terbaru yang ditemukan di Muara Enim sekitar tahun lalu. Namanya adalah Air Terjun Lemutu.

Air Terjun Lemutu terletak di Desa Pagardewa, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. Awalnya hanya sedikit warga yang berhasil menemukan air terjun yang kabarnya memiliki pemandangan begitu indah. Namun lama kelamaan keindahan Air Terjun Lemutu mulai terdengar luas. Sayangnya akses jalan ke air terjun masih sulit karena air terjun ini memang masih baru.

Mengunjungi sederet destinasi wisata yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya tentu tidak cukup hanya dalam kurun waktu sehari atau dua hari saja. Tenang saja, sebab di Muara Enim ada banyak penginapan dengan berbagai kelas yang bisa Anda sesuaikan dengan anggaran maupun kebutuhan.

Salah satu penginapan yang bisa Anda jadikan alternatif untuk bermalam adalah Losmen Permana. Losmen Permana merupakan kelas melati yang beralamatkan di Jl. Perwira No. 2, Kecamatan Muara Enim, Sumatera Selatan, 31311. Terdapat sekitar 17 kamar di Losmen Permana yang bisa Anda kunjungi saat hendak di Muara Enim.

Karena Losmen Permana adalah penginapan kelas melati, tidak cukup banyak yang disediakan mengenai hotel satu ini. Sehingga, jika Anda ingin menginap di sana, Anda dapat menanyakan secara detail menginap per malam maupun ketersediaan kamar lewat nomor Losmen Permana di (0734) 421096 atau Anda juga bisa langsung datang ke lokasi.

Pastikan untuk melakukan kamar sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal kedatangan agar Anda tidak kehabisan kamar dan terpaksa berkeliling-keliling di kota yang belum pernah Anda kunjungi hanya untuk mencari penginapan yang masih menyediakan kamar kosong.

Lihat Juga:   Villa Ghazani 2, Opsi Penginapan Favorit untuk Tahun Baruan di Kota Batu




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan