Losmen Mini Dua Pangandaran, Penginapan Favorit Wisatawan Domestik




losmen mini dua pangandaran - www.mypangandaran.com

Jika berbicara tentang Pangandaran, pikiran kita pasti langsung tertuju pada Pangandaran yang memang sudah terkenal karena memiliki panorama yang cantik dan menarik. Namun ternyata, tak cuma yang menjadi daya tarik Pangandaran. Di kabupaten ini, ada juga beberapa objek menarik lainnya, salah satunya Cukang Taneuh.

losmen mini dua pangandaran - www.mypangandaran.com
mini dua pangandaran – www.mypangandaran.com

 

Cukang Taneuh, disebut juga Green Canyon, merupakan ngarai dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan hijau yang menarik. Di sini, para pengunjung bisa menyewa sampan mulai pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB untuk menjelajah keindahan Cukang Taneuh.

Selain Cukang Taneuh, jika ke Pangandaran, jangan lupa mampir juga ke Pantai Karas, Goa Sumur Mudal, Curug Bojong, Pantai Keusik Luhur, dan Santirah River Tubing. Sementara jika ingin wahana bermain, terdapat Pangandaran Waterpark yang memiliki beberapa kolam renang dan kendaraan ATV.

Dengan banyaknya objek wisata menarik, Pangandaran pun ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini pun berimbas pada menjamurnya penginapan di daerah ini, mulai , , hingga losmen.

Dari sekian banyak penginapan yang ada di Pangandaran, salah satu yang menjadi favorit pengunjung, terutama wisatawan domestik, adalah Losmen Mini Dua. Losmen Mini Dua menjadi favorit wisatawan lokal karena berada dekat dengan kawasan berenang.

Penginapan ini beralamat di Jalan Kalen Buaya No. 14, Pantai Barat Pangandaran. Losmen Mini Dua hanya berjarak 1,73 km dari Pantai Pangandaran dan 0,48 km dari Cagar Pangandaran. Sementara dari Green Canyon, penginapan ini berjarak tempuh 18,96 km.

Selain dekat dengan pantai, arsitektur penginapan ini juga dijamin mampu membuat decak kagum pengunjung karena mengusung desain etnik bercampur modern. Lantai ubin putih yang bersih dikombinasikan dengan tempat duduk panjang yang terbuat dari kayu, serta rumbai-rumbai yang diletakkan di atas genteng.

Untuk fasilitasnya, tiap di losmen ini telah dilengkapi dengan AC atau kipas angin, mandi dalam, TV, serta akses WiFi. Tersedia juga sebuah mini-bar sebagai tempat berkumpul dan bercengkerama para tamu.

Meski didukung yang lengkap dan tempat yang unik, namun pengelola losmen ini tidak membanderol tarif kamar dengan yang tinggi. Tarif kamar di Losmen Mini Dua dipatok mulai Rp110.000 per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0256) 639398.

Lihat Juga:   Fay Fai Homestay, Akomodasi Alternatif Dekat Kota Batu Harga Murah




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan