Nariska Suite Homestay, Akomodasi Rumahan Mewah di Purwokerto Tarif Affordable




Nariska Suite Homesta - www.agoda.com

Jika Anda liburan bersama atau rombongan, penginapan tipe atau rumahan menjadi salah satu akomodasi yang cocok untuk bermalam karena mampu memuat banyak orang. Di Indonesia sendiri, sudah bisa Anda temukan di banyak kota, termasuk Purwokerto. Nah, salah satu recommended yang ada di kota penghasil batik tersebut adalah Nariska Suite .

Namun, sebelum membahas mengenai Nariska Suite Homestay, tidak ada salahnya jika kita mengulik sedikit mengenai potensi wisata di Purwokerto. Purwokerto sendiri adalah ibukota Kabupaten Banyumas, yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini memiliki banyak julukan, antara lain kota wisata, kota keripik, kota transit, kota pendidikan, hingga kota pensiunan.

Sebagai kota wisata, rasanya julukan tersebut tidak berlebihan jika disematkan pada Purwokerto. Pasalnya, kota ini memang memiliki banyak potensi wisata yang keren, yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya wisata alam, wisata buatan dan wisata budaya di Purwokerto juga bakal membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan.

Spot wisata di Purwokerto yang bisa dibilang paling terkenal dan melegenda adalah kawasan Baturaden. Terletak di lereng Gung Slamet, Baturaden menyuguhkan hawa sejuk nan menyegarkan sehingga cocok sekali sebagai destinasi rekreasi Anda bersama keluarga. wisata ini juga mudah diakses dan tak jauh dari pusat kota, karena Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit berkendara dari pusat kota.

Nariska Suite Homestay - www.pegipegi.com
Nariska Suite Homestay – www.pegipegi.com

Masih seputar wisata alam, ada juga Curug Ceheng atau Air Terjun Ceheng yang berada di Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang. wisata ini menghadirkan air terjun dengan keindahan luar biasa, berbalut tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi tanaman hijau. Kesan alami dan segar bakal membuat Anda malas, atau bahkan lupa pulang.

Air terjun lainnya di Purwokerto yang tidak kalah indahnya adalah Curug Cipendok. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota, hanya berjarak sekitar 25 km, tepatnya di Desa Karangtengah, Cilongok. Keindahan alamnya yang masih terjaga, dengan buaian udara yang sejuk dan segar, menjadi daya tarik utama air terjun ini, selain sarana pendukung yang memadai, termasuk warung dengan sajian tempe mendoan khas Puwokerto.

Jika Anda membawa anak-anak liburan, maka Batur Agung bisa menjadi alternatif yang tepat untuk rekreasi Anda. Berada di Kedungbanteng, ini adalah tempat yang komplet untuk menghabiskan akhir pekan atau libur sekolah. Di Batur Agung, Anda bisa mengajak anak-anak bermain ATV, flying fox, arung jeram, hingga berenang di waterpark dan mengunjungi kebun buah.

Untuk mereka yang bosan dengan wisata alam namun tetap menginginkan tantangan dan keseruan, bisa bermain di Crossworld Paintball. Ini adalah tempat wisata yang menawarkan war game atau permainan perang-perangan. Anda bisa beraksi seperti jagoan film-film keluaran Hollywood. Namun, berwisata di tempat ini memang harus secara rombongan.

dan Tarif Nariska Suite Homestay

Karena menjadi salah satu spot wisata populer di kawasan Jawa Tengah, tidak mengherankan jika kemudian Purwokerto ramai didatangi wisatawan. Nah, untuk mengakomodasi kunjungan turis yang datang, di daerah ini juga berdiri banyak penginapan, salah satunya Nariska Suite Homestay yang sangat cocok untuk mereka yang datang secara rombongan.

Nariska Suite Homestay beralamat di Perum Grand Safira City Blok D3, Arcawinangun, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Tempat ini hanya berselang 4,01 km dari Purwokerto dan 3,30 km dari Alun-Alun Purwokerto. Jika pengunjung hendak rekreasi ke kawasan Baturaden, cukup menempuh perjalanan sejauh 11 km dari properti.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, Nariska Suite Homestay dikatakan sebagai akomodasi yang cukup baik. Banyak wisatawan yang mengaku puas dengan tempatnya yang bersih dan nyaman serta dekat dengan pusat kota. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh pengelola juga sangat ramah, selain fasilitas perabotan yang komplet layaknya berbintang.

Berada di salah satu perumahan elite, Nariska Suite Homestay mengusung desain bangunan yang tergolong mewah. Warna netral mendominasi dinding luar bangunan, sedangkan sisi dalam dibalut dengan warna wallpaper bunga-bunga yang mengesankan keceriaan. Lantai dari ubin putih membuat akomodasi ini tampak bersih dan terawat.

Nariska Suite Homestay - www.booking.com
Nariska Suite Homestay – www..com

Sebagai sebuah tempat bermalam, pengelola sudah melengkapi Nariska Suite Homestay dengan fasilitas yang sangat komplet. Ketika memutuskan menginap, wisatawan akan menemukan ruang tamu, ruang keluarga, sofa, ruang dapur plus peralatan memasak, ruang makan, mandi, garasi atau tempat parkir mobil, akses Wi-Fi gratis, hingga pendingin ruangan atau AC.

Sementara, untuk kamarnya, pengelola sudah menyiapkan total tiga kamar tidur. Tidak kalah dengan fasilitas publik, tiap kamar di tempat ini juga sudah didukung dengan peralatan yang memadai. Anda bisa menemukan ranjang double yang nyaman, kamar mandi pribadi plus bak mandi atau shower, televisi satelit layar datar, AC atau pendingin ruangan, hingga ketel listrik. Selain itu, beberapa unit kamar juga memiliki area bersantai.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa bermalam di tempat ini? Dengan fasilitas yang mentereng dan lokasi yang strategis, tarif inap di Nariska Suite Homestay ternyata lumayan terjangkau untuk kategori akomodasi di kelasnya. Anda bisa menyewa satu rumah lengkap dengan tarif mulai Rp855 ribu sampai Rp950 ribuan per malam, dan bisa ditempati hingga 6 orang.

Nah, apabila Anda hendak liburan ke Purwokerto dan berminat menginap di Nariska Suite Homestay, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di lokasi. Namun, jika takut tidak kebagian tempat, Anda pun bisa melakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi pengelola langsung via nomor ponsel 0812 2345 6714 atau melalui beberapa situs booking online.

Lihat Juga:   Villa Vanilla, Akomodasi 3 Kamar Murah Dekat Batu Secret Zoo




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*