Losmen Fadel, Hotel Murah di Jogja dengan Fasilitas Lengkap




losmen fadel - www.tripadvisor.com

Siapa bilang berwisata ke Yogyakarta butuh biaya besar? Ada banyak trik yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir anggaran travelling Anda ke Jogja. Jika pergi ke Yogyakarta pasti Anda akan mengunjungi beberapa dan pusat perbelanjaan yang sudah sangat terkenal di sana seperti Parangtritis, Malioboro, hingga Keraton Yogyakarta.

losmen fadel - www.tripadvisor.com
losmen fadel – www.tripadvisor.com

 

Agar bisa memakai uang sehemat mungkin, tentunya salah satu aspek yang harus dikurangi pengeluarannya adalah biaya transportasi. Untuk menghemat biaya transportasi, Anda dapat menginap di penginapan yang lokasinya dekat dengan pusat kota atau yang aksesnya untuk pergi ke mana saja cukup mudah.

Namun sayang, para pebisnis memang jeli melihat kesempatan dan biasanya -hotel yang dekat dengan pusat kota selalu mematok yang mahal untuk menginap per harinya. Oleh sebab itu Anda harus jeli dan pintar-pintar mencari informasi seputar penginapan murah yang ada di Jogja.

Hapus keinginan untuk bermewah-mewah di hotel berbintang. Tak ada salahnya untuk mencoba menginap di hotel kelas melati atau losmen. Di seputaran Malioboro rupanya ada sebuah penginapan murah yang bisa menjadi alternatif untuk Anda, namanya adalah Losmen Fadel.

Losmen Fadel beralamatkan di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1 135 RT 10 RW 02, Gedong Tengen, Sosromenduran, Yogyakarta – 55271. Untuk mencapai penginapan ini Anda bisa masuk melalui gang 2 di kawasan kampung turis.

Lokasi Losmen Fadel cukup dekat dengan pusat kota Yogyakarta seperti Malioboro dan Stasiun Tugu. Di Losmen Fadel tersedia 5 kamar hotel dengan berupa kipas angin, TV LED, AC, koneksi internet WiFi gratis.

Untuk tarif kamar di Losmen Fadel pun cukup , yakni mulai dari Rp 100.000 per malam untuk 1 orang (kamar memakai kipas angin), Rp 130.000 per malam untuk 2 orang (kamar memakai kipas angin), dan Rp 180.000 per malam untuk 1 atau 2 orang (kamar memakai AC). Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan Anda dapat memilih sendiri menu sarapan yang ingin Anda santap. Menu sarapan spesial di Losmen Fadel adalah nasi goreng komplit.

Tak hanya penginapan, Losmen Fadel pun menyediakan persewaan sepeda motor matic untuk para pengunjung yang hendak berkeliling kota Yogyakarta dengan tarif Rp 70 ribu per 24 jam. berupa antar jemput taksi ke Bandara Adisucipto serta semua tujuan juga disediakan oleh penginapan murah meriah yang satu ini.

Bagi Anda yang ingin melakukan city tour ke berbagai destinasi wisata yang ada di Yogyakarta seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, maupun wisata pantai juga bisa langsung menghubungi Losmen Fadel untuk mengurus segala akomodasi yang dibutuhkan.

Untuk atau kamar hotel, Anda bisa langsung menghubungi Losmen Fadel lewat nomor telepon (0274) 515042. Pastikan untuk dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar ya! Sebab di Losmen Fadel hanya tersedia 5 kamar yang disewakan.

Lihat Juga:   Embun Segoro Homestay, Akomodasi Keren di Gunung Kidul yang Langsung Menghadap Pantai Mbuluk




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan