Kost Harian Ijen Living Malang, Akomodasi Hemat Cocok untuk Mahasiswa




Kost harian Ijen Living Malang (sumber: wego.co.id)
Kost harian Ijen Living Malang (sumber: wego.co.id)

Salah satu penginapan yang cukup diminati di sekitar kampus di Kota adalah . Mahasiswa yang ingin daftar atau tes, membutuhkan ini untuk beristirahat selama berada di Kota Pendidikan. Pasalnya, penginapan jenis ini terkenal dengan biayanya yang terjangkau dan lokasinya yang dekat dengan kampus.

Apabila Anda ingin menginap di kos harian namun tetap menginginkan yang memadai, ada beberapa rekomendasi penginapan yang bisa Anda pilih, misalnya Holigan Kost, Ratu Boarding House & , dan Kost Harian Ijen Living. Dari ketiga pilihan tersebut, tempat inap yang memiliki rate paling rendah adalah Kost Harian Ijen Living.

Kost Harian Ijen Living beralamat di Jalan Terusan Ijen, Gang Bareng Lambau No. 912, Kelurahan Bareng, Kota Malang, Jawa Timur. Letak kost harian tersebut tidak jauh dari SDN 3 Bareng.

Jika Anda ingin menikmati suasana kota di malam hari, Kost Harian Ijen Living sangat dekat dengan salah satu daerah pusat jajanan di Malang, yakni kawasan Pulosari. Di Pulosari, Anda dapat menyantap berbagai macam kudapan malam, seperti roti bakar, martabak manis, mi rebus, dan yang menjadi favorit adalah jagung bakar dan STMJ. Selain itu, salah satu warung STMJ yang paling populer di Kota Malang, yakni STMJ Pak Sentot, hanya berjarak sekitar 400 meter dari tempat inap tersebut.

Fasilitas kamar kost harian Ijen Living Malang (sumber: wego.co.id)
Fasilitas kost harian Ijen Living Malang (sumber: wego.co.id)

Kost Harian Ijen Living jaraknya juga tidak terlalu jauh dari beberapa objek wisata populer di Kota Malang. Apabila Anda ingin berwisata sejarah, Museum Brawijaya dan Gereja Katedral Ijen jaraknya hanya sekitar 1 km. Sementara, untuk menuju Balai Kota Malang dan Alun-alun Merdeka, Anda membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berkendara.

Fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini tak kalah jika dibandingkan dengan guest house kelas menengah. Di tempat umum, Anda bisa menemukan akses Wi-Fi gratis, ruang TV, tempat parkir yang aman dan luas, serta binatu dengan biaya tambahan. Selain itu, pengelola juga menyewakan mobil dengan harga yang cukup terjangkau.

Di tempat inap tersebut, tamu bisa memilih dua jenis kamar tidur, yakni Single Room dan Standard Room. Kamar Single dibanderol dengan tarif mulai Rp165.000 per malam, sementara kamar Standard dipatok mulai Rp175.000 per malam. Kedua jenis kamar tersebut sebenarnya memiliki fasilitas yang hampir sama, misalnya saja TV, selimut, jemuran baju, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, dan AC. Yang membedakan keduanya hanya ukuran tempat tidurnya.

Nah, apabila Anda berniat menginap di akomodasi ini selama berada di Kota Malang, Anda bisa memesan kamar melalui situs Traveloka. Sementara, untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan kamar, Anda bisa bertanya langsung melalui telepon di nomor (0341) 569 143.

Lihat Juga:   Kost Harian di Bali, Fasilitas Berbintang mulai Rp125 ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1296 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan