Nafisa Homestay, Akomodasi dengan Suasana Tenang Dekat Batu Flower Garden




Nafisa Homestay, tampak dari depan (sumber: booking.com)
Nafisa Homestay, tampak dari depan (sumber: booking.com)

Setelah melewati rutinitas sepekan yang berat, bagaimana jika sesekali Anda meluangkan waktu untuk berlibur. Jika masih bingung memilih destinasi yang tepat, tak ada salahnya mempertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam list Anda.

Nah, bagi Anda yang belum mengenal Batu, kota tersebut merupakan sebuah kota yang terletak di antara deretan pegunungan. Berada di barat Malang, Batu masyhur dengan keindahan alam dan wisata theme parknya. Jika kebetulan Anda berdomisili cukup jauh dari Kota Apel, tidak usah cemas. Pasalnya, di kota berjuluk Little Swiss of Java, tersedia banyak penginapan dengan yang memadai.

Salah satu yang mungkin bisa Anda pertibangkan saat plesiran ke Kota Batu adalah Nafisa Homestay. Penginapan tersebut beralamat di Jalur Lingkar Barat, Dusun Dresel, Kota Batu, . yang menawarkan suasana tenang ini jaraknya hanya sekitar 1 km dari pintu masuk Batu Flower Garden.

Nafisa Homestay, ruang tamu (sumber: booking.com)
Nafisa Homestay, ruang tamu (sumber: .com)

Rute menuju penginapan ini cukup mudah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo, lurus hingga bertemu gang depan Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Lalu, belok kanan ke gang tersebut hingga bertemu pertigaan sebelum Kantor Pos. Kemudian, arahkan kendaraan Anda ke kiri dan lanjutkan perjalanan Anda sekitar 1 km, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kiri jalan.

Lihat Juga:   Villa Kenari Songgoriti, Tarif Rp150 Ribuan dengan Fasilitas Lumayan

Tak hanya bisa mengakses Batu Flower Garden dengan mudah, objek wisata lain di Oro-Oro Ombo juga tidak terlalu sulit dikunjungi. Eco Green Park dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, Coban Putri dan BNS dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Selain menawarkan lokasi yang strategis, penginapan ini juga menyuguhkan pemandangan yang menawan. Yang jadi pertunjukan utama tentu saja kemegahan Panderman dan kilauan cahaya malam Kota Batu.

Nafisa Homestay, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
Nafisa Homestay, fasilitas (sumber: booking.com)

Nafisa Homestay sendiri menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap seperti 3 kamar tidur, 1 kamar mandi plus air panas, ruang , ruang santai, LCD televisi, free Wi-Fi, ruang tamu, dapur, kitchen set, free drink, dan area parkir luas. Selain itu, ada pula kulkas yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan makanan Anda.

Lihat Juga:   Rumah Singgah Anggrek, Penginapan Hemat Rp100 Ribuan di Probolinggo

Sebagai sebuah akomodasi rumahan dengan tiga kamar tidur, biaya yang dipatok saat menginap di ini sangat terjangkau. Saat weekday, pengunjung cukup membayar sebesar Rp600.000 per malam, sedangkan saat weekend, biayanya naik menjadi Rp700.000 per malam. Sementara, ketika peak season tiba, tarif bisa naik dua kali lipat menjadi Rp1.200.000 per malam.

Nah, bagi Anda yang berminat menjadikan Nafisa Homestay sebagai tempat bermalam, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi telepon di nomor +62 813 3438 4920. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui selama menginap di Nafisa Homestay. Pertama, selama menginap, Anda wajib ikut menjaga kebersihan properti. Selain itu, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan