Kawi Surapatha Hotel, Akomodasi Bintang Dua Dekat Pesarean Gunung Kawi




Kawi Surapatha Hotel, view balkon (sumber: booking.com)
Kawi Surapatha Hotel, view balkon (sumber: booking.com)

Bagi warga , khususnya yang berdomisili di Malang, pasti sudah tidak asing lagi dengan Gunung Kawi. Yup, gunung yang berada di sebelah barat Kabupaten tersebut memang masyhur di kalangan masyarakat sebagai tempat

Nah, sekadar intermezo buat Anda, banyak wisatawan yang datang ke Gunung Kawi untuk mendapatkan hoki atau meminta doa untuk kelancaran usahanya. Biasanya, wisatawan akan ramai untuk datang saat Jumat legi atau di tanggal 12 Suro (penanggalan Jawa).

Entah benar atau tidak, namun rumor tentang hoki yang bisa didapat saat berziarah ke Gunung Kawi memang menjadi magnet bagi banyak wisatawan untuk datang. Bahkan saat bulan Suro, ribuan wisatawan dari luar daerah pun datang untuk mengunjungi Gunung Kawi. Hal tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh pengusaha dan warga sekitar untuk mendirikan akomodasi di sekitarnya.

Kawi Surapatha Hotel (sumber: booking.com)
Kawi Surapatha (sumber: booking.com)

Salah satu penginapan yang cukup populer, terutama bagi mereka yang berkantong cukup tebal, adalah Kawi Surapatha Hotel. tersebut beralamat di Jalan Naimun Haman No. 02, Desa Wonosari, Kota Malang, Jawa Timur. ini hanya berjarak sekitar 450 meter dari Pesarean Gunung Kawi.

Tidak hanya Pesarean Gunung Kawi, beberapa tempat jaraknya juga cukup dekat, misalnya saja Coban Baung yang jaraknya sekitar 1,5 km. Sementara, untuk menuju pemandian Selo Agung, Anda cukup menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 4 menit.

Lobi Kawi Surapatha Hotel (sumber: booking.com)
Lobi Kawi Surapatha Hotel (sumber: booking.com)

Dari penuturan beberapa pengunjung yang pernah menginap, akomodasi tersebut memiliki suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Sayangnya, beberapa orang mengeluhkan fasilitas di beberapa kamar yang terkadang rusak.

Sebagai sebuah hotel bintang dua, fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini terbilang prima. Di tempat umum, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti lounge area, lobby 24 jam, parkir yang luas, restaurant, akses Wi-Fi gratis, dan taman. Selain itu, untuk memudahkan perjalanan bisnis Anda, hotel ini juga menyediakan meeting room yang dilengkapi fasilitas rapat.

Restoran di Kawi Surapatha Hotel (sumber: booking.com)
Restoran di Kawi Surapatha Hotel (sumber: booking.com)

Untuk kamarnya, Kawi Surapatha Hotel menawarkan dua , yakni Deluxe Double Room dan Deluxe Twin Room. Tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti fan, LED TV 32 inch, kamar mandi dalam, water heater, kettle listrik, dan free mineral water. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di hotel ini.

Tarif dan Fasilitas Kamar di Kawi Surapatha Hotel

Kawi Surapatha Hotel, kamar (sumber: booking.com)
Kawi Surapatha Hotel, kamar (sumber: booking.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe Double RoomBreakfast, fan, LED TV 32 inch, kamar mandi dalam, water heater, kettle listrik, dan free mineral waterRp567.000
Deluxe Twin RoomBreakfast, fan, LED TV 32 inch, kamar mandi dalam, water heater, kettle listrik, dan free mineral waterRp567.000

Bila Anda tertarik untuk menginap di Kawi Surapatha Hotel selama berwisata di Gunung Kawi, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut soal ketersediaan kamar, Anda bisa menghubungi manajemen melalui di nomor 0819 0802 6300.

Lihat Juga:   Tarif Guest House Murah di Kemang, Jakarta Selatan




Tentang M. Nur Fahmi1311 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan