Wisma Kepodang Kaliurang, Tempat Favorit Untuk Kumpul dan Training




Wisma Kepodang Kaliurang

Kaliurang selama ini dikenal sebagai kawasan di Yogyakarta. Tidak jarang, selain untuk berwisata, Kaliurang juga menjadi spot yang banyak dirujuk untuk mengadakan kegiatan, seperti retret, diklat, maupun training. Biasanya, pengunjung bakal menyewa atau yang memiliki fasilitas untuk mendukung kegiatan tersebut. Dan, salah satu akomodasi penginapan di Kaliurang yang cocok untuk kegiatan-kegiatan semacam ini adalah Wisma Kepodang.

Wisma Kepodang Kaliurang
Wisma Kepodang Kaliurang

Wisma Kepodang beralamat di Purwobinangun, KM 22, Kaliurang, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Menurut review beberapa tamu yang pernah menginap atau menyelenggarakan kegiatan di tempat ini, Wisma Kepodang merupakan dengan area yang luas, memiliki banyak , punya fasilitas mandi di setiap , ruangan aula yang luas, area parkir yang juga luas, sehingga cocok untuk acara-acara sekolah, kampus, maupun organisasi dan kantor.

Selain sebagai tempat penginapan, Wisma Kepodang juga memang sering dijadikan tempat kegiatan berbagai komunitas maupun perkumpulan. Dengan area yang luas serta jumlah kamar yang banyak, Wisma Kepodang memang representatif bagi mereka yang ingin mengadakan acara, seperti malam akrab, meeting, diklat, training, maupun acara keluarga atau outbound.

Lihat Juga:   Villa Pinus View Batu, Akomodasi Kelas Atas Suguhkan Pemandangan Menawan

Secara tampilan, Wisma Kepodang sebenarnya hadir dengan bangunan cukup sederhana, mirip rumah adat khas Jawa, joglo. Di bagian luar, bangunan penginapan ini dilabur cat berwarna oranye dan kuning di sekujur dinding bangunan. Sementara, atap wisma memiliki warna kombinasi ungu dan cokelat. wisma ini juga mudah dijangkau karena terletak tepat di pinggir jalan, dan memiliki papan nama berwarna hijau yang cukup jelas.

Untuk fasilitasnya, Wisma Kepodang telah dilengkapi dengan aula berukuran besar, meja depan 24 jam, area parkir yang luas, hingga ruang pertemuan. Sementara, untuk kamarnya, telah didukung dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, pendingin ruangan di beberapa kamar, meja kerja, single bed, hingga lemari. Sayangnya, belum ada informasi pasti mengenai kamar di penginapan. Namun, jika melihat seringnya akomodasi ini digunakan untuk berbagai acara, maka kamar di Wisma Kepodang relatif di kisaran Rp100 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Info Terbaru Tarif Penginapan Teduh Ayu, Akomodasi Murah di Denpasar

Namun, jika kebetulan Anda tidak kebagian tempat di Wisma Kepodang, tetapi telanjur merencanakan perjalanan ke Kaliurang, tidak perlu khawatir. Pasalnya, masih banyak penginapan murah sekelas wisma di tempat ini yang bisa Anda jadikan rujukan. Berikut beberapa penginapan murah yang ada di kawasan Kaliurang.

Nama Wisma Tarif per Malam (Rp)Fasilitas
Wisma Pesanggrahan PUJalan Astorenggo No. 369 RT 08 RW 19, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Pakem, Sleman25.000 (kamar)Ruang tamu, kamar tidur, dapur, TV, aula, kamar mandi dalam
250.000 (aula)
Wisma Sejahtera 3Jl. Kaliurang 8 Gang Giri Kondang 4, Pakem, Kabupaten Sleman60.000Ranjang, kamar mandi dalam, toilet, ruang meeting
Wisma Graha KinasihJalan Boyong KM 25, Kaliurang Barat, Pakem, Sleman500.0006 buah unit TV, kamar mandi dengan water heater, ruang tamu, dapur lengkap




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan