Kara Guest House, Penginapan di Sragen dengan Fasilitas Standar Hotel Berbintang

Kara Guest House

Sragen merupakan pusat pemerintahan dari Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Meskipun tidak sepopuler Semarang, Sragen sebenarnya termasuk yang cukup berkembang dan punya beragam daya tarik wisata, mulai dari Gunung Kemukus hingga Pemandian Air Panas Bayanan. Urusan akomodasi di Sragen juga cukup memadai, Anda bisa menemukan beragam penginapan yang dapat disesuaikan dengan budget, salah satunya seperti Kara Guest House.

Kara Guest House merupakan salah satu paling recommended yang bisa Anda temukan di Sragen. Kara Guest House berlokasi di Jalan Rokan No. 5, Magero, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211. satu ini dikenal sangat strategis karena terletak di Pusat Kota Sragen yang menawarkan akses dekat ke sejumlah pusat keramaian di Sragen seperti Alun-Alun Sragen, Pasar Bunder, Stadion Taruna, Stasiun Sragen, Taman Kridoanggo Sragen, hingga Kolam Renang dan Objek Wisata Kartika.

Tak heran jika para wisatawan atau kaum pendatang biasanya lebih memilih untuk menginap di Kara Guest House. Guest house dengan pelayanan standar hotel berbintang ini menawarkan sekitar 16 unit kamar yang terbagi ke dalam beberapa kamar, yakni Standard Room dan Suite Room. Adapun atau rate sewa kamar di Kara Guest House berkisar mulai Rp 400 ribuan hingga Rp 750 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Jelajah Bromo Menggunakan Trail di Sawojajar Adventure

yang disediakan dalam kamar standar di Kara Guest House cukup lengkap, mulai dari penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), TV, kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin, perlengkapan mandi, ranjang spring bed (single bed), , sarapan gratis untuk 2 orang (free breakfast), dan koran.

Sementara itu, saat bermalam di kamar tipe Suite, Anda bisa menikmati fasilitas seperti kamar yang berukuran luas, air conditioner (AC), kamar mandi privat dengan shower air panas dan dingin, perlengkapan mandi, televisi, telepon, kulkas, teh dan kopi gratis, bathtub, koran, kursi, meja, dan sarapan gratis.

Kara Guest House - @Yohanes B. Adventa

Kara Guest House – @Yohanes B. Adventa

Tak hanya kamar-kamar yang bersih dan nyaman untuk ditempati, Kara Guest House pun ditunjang dengan sarana umum lainnya seperti ruang pertemuan untuk mengadakan acara rapat atau gathering, kamar mulai pukul 06.00 WIB hingga jam 23.00 WIB, jasa laundry, area parkir kendaraan yang luas, resepsionis, lobi, pijat bagi Anda yang kelelahan menempuh perjalanan jauh, sarapan mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, hingga jasa antar jemput bandara dengan tambahan.

Lihat Juga:   Cari Penginapan Dekat Stasiun Banyuwangi Baru? Cek Info Lengkapnya!

Perlu diketahui jika sewa kamar bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Kara Guest House atau ingin mengetahui lebih lengkap seputar guest house, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi kontak berikut ini.

Kara Guesthouse

: Jl. Rokan No. 5, Magero, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211
Nomor telepon: (0271) 895769 / 890489 / 895678
Email: contact@karaguesthouse.com
Website: www.karaguesthouse.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>