Hasanah Guest House De Saphire, Akomodasi Syariah Rp230 Ribuan di Malang




Hasanah Guest House De Saphire, fasilitas kamar
Hasanah Guest House De Saphire, fasilitas kamar

Kota memang menjadi salah satu destinasi favorit bagi banyak orang, baik untuk berwisata, bisnis, maupun pendidikan. Tak heran jika Malang selalu dipenuhi pendatang yang membawa kepentingannya masing-masing.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akomodasi para pendatang, Kota Malang memiliki banyak atau penginapan yang bisa dijadikan tempat bersinggah. Akomodasi-akomodasi tersebut ada yang berkonsep konvensional maupun syariah.

Apabila Anda memutuskan untuk memilih yang berkonsep syariah, Anda bisa mencoba Hasanah Guest House. Hasanah Guest House merupakan salah satu jaringan hotel syariah terbesar di Kota Malang. Jumlahnya sendiri sudah terdapat empat , yang tersebar di beberapa wilayah seperti Buring, Sawojajar, dan Soekarno-Hatta. Nah, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Hasanah Guest House De Saphire yang beralamat di Jalan Ikan Gurame, Perumahan De Saphire, Tunjungsekar, Kota Malang, Jawa Timur.

Hasanah Guest House De Saphire, lobi
Hasanah Guest House De Saphire, lobi

Penginapan ini merupakan salah satu favorit yang ingin jalan-jalan di sekitar Jalan Soekarno-Hatta (Soehat). Beberapa tempat makan favorit jaraknya cukup dekat dengan penginapan tersebut, misalnya saja Ikan Bakar Pangeran Muda, Bakso Damas, Avantree Korean BBQ, Bebek Sinjay, Mie Joging, Ayam Nelongso, dan Warung Susu, yang bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Selain itu, beberapa tempat makan enak lainnya di sekitar Jalan Borobudur, seperti Warung Cak Pi’i dan Ocean Garden, hanya berjarak sekitar 3 km.

Lihat Juga:   Surabaya Suite Hotel, Hotel Bintang Empat di Pusat Kota Surabaya

Nah, untuk menjangkau penginapan ini, dari Bandara Abdul Rachman Saleh, akomodasi ini dapat ditempuh dengan perjalanan selama 35 menit berkendara, sedangkan dari Terminal Arjosari jaraknya sekitar 6 km. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, cukup dengan perjalanan selama 15 menit berkendara.

Soal , akomodasi ini dibekali dengan seperti akses Wi-Fi 24 jam, tempat parkir yang luas, welcome drink, lounge area dengan LED TV, taman, dan dispenser. Selain itu, di tempat ini, Anda dapat memesan masakan, baik Chinese Food atau seafood, langsung dari Ocean Garden.

Lihat Juga:   Menginap di Puncak dengan Budget Terbatas? Wujudkan di Villa ARUMBA!

Sementara, untuk fasilitas kamarnya, akomodasi ini dibekali dengan fasilitas seperti LED TV, lemari, mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursi, dan tempat tidur yang nyaman. Berikut tarif dan fasilitas kamar yang ada di Hasanah Guest House De Saphire.

Tarif dan Fasilitas Hasanah Guest House De Saphire

Hasanah Guest House De Saphire, kamar mandi
Hasanah Guest House De Saphire, kamar mandi

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard Double RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursi dan double bedRp230.000
Standard Twin RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursi dan twin bedRp230.000

Bila Anda tertarik untuk menginap di Hasanah Guest House De Saphire selama melakukan kunjungan ke Malang, Anda bisa memesan langsung di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa via telepon di nomor (0341) 727888.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan