Kalani Inn Malang, Penginapan di Kompleks Mewah dengan Tarif Reasonable




Kalani Inn, tampak depan
Kalani Inn, tampak depan

Perumahan Araya merupakan salah satu kompleks hunian mewah yang berlokasi di Kota sebelah utara. Lokasinya yang dekat dengan jalan protokol dan pusat transportasi membuat perumahan tersebut banyak diminati masyarakat kelas menengah ke atas.

Selain menjadi salah satu kawasan favorit untuk mencari hunian, di kompleks Perumahan Araya juga terdapat beberapa penginapan yang bisa disewa saat Anda bertamasya ke Malang. Nah, bila kebetulan Anda datang bersama dengan jumlah sekitar 8-12 orang, Kalani Inn merupakan salah satu yang cukup recommended. 

Kalani Inn merupakan sebuah akomodasi yang dibekali empat unit tidur. bermalam tersebut beralamat di Jalan Blimbing Indah Timur No. 21, Perumahan Araya, Kota Malang, Jawa Timur. 

Untuk datang ke ini, dari Terminal Arjosari, Anda bisa lewat Jalan Raden Intan menuju arah jembatan layang. Sesampainya di pertigaan sebelum jembatan layang, belok kiri menuju Jalan Panji Suroso, kemudian belok kiri lagi di Jalan Simpang Panji Suroso (menuju ke Terminal Angkot Arjosari). Sesampainya di ujung jalan, Anda harus putar balik, kemudian belok kiri di gang pertama.

Kalani Inn, ruang tamu
Kalani Inn, ruang tamu

Meski tempatnya tergolong di pinggir kota, lokasinya yang dekat Terminal Arjosari membuat akses menuju spot populer di Malang menjadi mudah. Jika wisatawan berencana mengunjungi Malang Town Square, Mall Olympic Garden, Balai Kota, dan Museum Brawijaya, bisa menumpang angkot dengan kode AL/ADL. Sementara, jika tujuan Anda adalah berwisata ke Kampung Warna Jodipan dan Alun-Alun Merdeka, Anda bisa naik angkot dengan kode AG/GA.

Tarif yang ditetapkan pengelola Kalani Inn terbilang bersaing. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok biaya sekitar Rp900.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada tarif spesial yang ditawarkan. 

Sebagai akomodasi yang berlokasi di lingkungan mewah, tempat ini tentunya menawarkan yang mentereng. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Kalani Inn, dapur & ruang santai
Kalani Inn, dapur & ruang santai

Sementara, untuk kamarnya, Kalani Inn memiliki total empat unit kamar tidur yang telah dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, sudah terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, LED TV, meja kerja, dan lemari.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Kalani Inn saat liburan ke Kota Malang, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui di nomor (0341) 307 2797. 

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, keamanan di akomodasi ini diklaim terjaga karena menggunakan one gate system. Selanjutnya, layaknya akomodasi syariah lainnya, saat membawa pasangan, Anda harus membawa bukti resmi pernikahan. Terakhir, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Lihat Juga:   Kost Harian Murah di Bandung, di Bawah Rp300 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan