Jadin Residence Bali, Hunian Murah Dekat Dream Museum Zone Kuta




Jadin Residence Bali (sumber: tiker.com)
Jadin Residence Bali (sumber: tiker.com)

Tak hanya pantai, ketika Anda datang ke Bali juga akan disuguhkan aneka wisata seni maupun . Mulai dari wisata pura, pertunjukan seni tari Kecak hingga galeri museum. Salah satu museum populer di Kuta yakni Dream Museum Zone (DMZ). Nah, untuk penginapan dekat museum ini adalah Jadin Residence Bali yang ditawarkan dengan terjangkau.

Selain museum karya seni patung, ukiran atau seni lukis, di Bali juga terdapat museum khusus membuat pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang lukisan tiga dimensi. Apalagi kalau bukan Dream Museum Zone (DMZ) Bali? Bagi Anda yang doyan selfie, tentu objek wisata ini akan tepat dijadikan destinasi selanjutnya setelah puluhan pantai di Bali.

Di Dream Museum Zone (DMZ) Bali, pengunjung dapat berfoto dengan ekspresi atau gaya tertentu yang menyesuaikan dengan latar belakang lukisan 3D. Saat berada di sana, dipastikan Anda tak akan bosan pasalnya terdapat total 120 tema lukisan yang berbeda dengan efek ilusi. Trik ilusi yang dihasilkan bukan hanya pada lukisan namun juga pengaruh pencahayaan. Anda dapat mengamati hasil foto yang akan terlihat menyatu dengan latar belakang lukisan, layaknya foto kekinian saat ini.

Lihat Juga:   AHS Villa, Akomodasi Nyaman dan Tenang di Bumiaji, Kota Batu
Wahana wisata Dream Museum Zone (sumber: raskitatour.com)
Wahana wisata Dream Museum Zone (sumber: raskitatour.com)

Untuk dapat puas berkeliling di DMZ Bali, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp125 ribu per orang. Dengan menikmati berfoto dengan banyak karya seni di sana tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan selama di Bali. Soal akomodasi yang tepat direkomendasikan untuk Anda setelah berwisata di DMZ Bali yakni Jadin Residence.

Akomodasi ini dapat dipilih karena lokasinya yang terbilang dekat dari DMZ Bali. Anda cukup menempuh jarak sekitar 2 km saja, tepatnya di Jl. Kebak Sari II No. 88, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali. Berada di tengah kota, membuat yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin bepergian ke daerah Kota Denpasar. Terlebih bagi Anda yang gemar melancong dari satu tempat ke tempat lainnya.

 

 

Seperti wisata pantai, Jadin Residence Bali terbilang dekat dengan Pantai Sanur, Kuta, dan Seminyak. Jika Anda dari Bandara Ngurah Rai, lokasi hanya berjarak sekitar 11 km atau dapat ditempuh selama 20 menit berkendara dalam lalu lintas normal. Hotel ini juga dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, misalnya Lippo Plaza Sunset hingga Mall Denpasar.

Lihat Juga:   Update Daftar Losmen Murah di Solo, Tarif Mulai Rp50.000 per Malam

Jadin Residence menawarkan dua , di antaranya standard room dan family room. Standard room memiliki seperti ranjang yang nyaman, lemari, kulkas, TV, AC, toilet, dan water heater. Sedangkan, tipe kamar family room memiliki fasilitas yang sama dilengkapi dengan adanya dapur. Soal harga, penginapan berlantai tiga ini terbilang cukup murah dibanderol dengan tarif per malam mulai Rp180 ribu untuk standard room dan Rp225 ribu untuk family room. Begitu murah bukan?

Tertarik untuk singgah di Jadin Residence Bali? Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melalui telepon dengan nomor 081917724142 dan pemesanan melalui OTA.

Sumber : Reporter Bali




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan