RH Residence Malang, Alternatif Akomodasi Homey Dekat Bedengan




Ruang tamu RH Residence Malang (sumber: pegipegi.com)
Ruang tamu RH Residence Malang (sumber: pegipegi.com)

Sebelum melancong ke Kota Malang bersama keluarga, Anda perlu terlebih dahulu mencari tempat yang pas. Pasalnya, saat musim liburan, kota berjuluk Paris van East Java ini seringkali macet, sehingga jika hanya meluangkan waktu hanya satu hari, Anda akan kelelahan di jalan.

Untuk mencari penginapan keluarga yang pas di Malang cukup mudah, karena banyak pengelola akomodasi di kota ini yang menawarkannya di beberapa situs booking online. Namun, jika Anda masih khawatir soal kualitas -penginapan tersebut, Anda bisa mempertimbangkan RH Residence sebagai tempat beristirahat Anda.

RH Residence merupakan sebuah akomodasi keluarga yang beralamat di Kompleks Villa Bukit Tidar Blok B1 No. 222, Kelurahan Merjosari, Kota Malang, . Lingkungan di sekitar akomodasi ini diklaim sangat tenang dan nyaman.

RH Residence tampak depan (sumber: pegipegi.com)
RH Residence tampak depan (sumber: pegipegi.com)

RH Residence memang tidak berlokasi di tengah kota, namun beberapa tempat populer masih dapat dijangkau dari tempat inap tersebut dengan mudah. Jika tamu ingin camping atau sekadar berwisata petik jeruk di Bedengan, jarak menuju objek wisata tersebut hanya sekitar 6 km. Sementara, bagi yang ingin jalan-jalan di destinasi wisata yang terletak di tengah kota seperti Alun-Alun Merdeka, Balai Kota Malang, dan Kampung Warna Jodipan, jaraknya sekitar 10 km dari penginapan.

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Solo Dekat Stasiun Balapan

Banyak pengunjung yang merekomendasikan akomodasi ini karena suasananya yang homey. Tidak hanya itu, fasilitasnya yang lengkap dan tarifnya yang terjangkau juga menjadi alasan lain tamu memilih RH Residence sebagai tempat inap selama liburan di Kota Pendidikan.

Soal , seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, villa ini tergolong akomodasi yang murah meriah. Pasalnya, per malamnya, pengunjung hanya dipatok sebesar Rp500.000. Tarif sewa tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola dan tanggal pemesanan Anda.

Fasilitas dapur RH Residence (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas dapur RH Residence (sumber: pegipegi.com)

Meski murah, fasilitas yang ditawarkan bisa dibilang cukup lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, , carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Lihat Juga:   Hotel Pelangi Malang, Penginapan Strategis dan Sarat Sejarah

Sementara, untuk kamarnya, RH Residence memiliki total dua tidur yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Salah satu kamar di RH Residence Malang (sumber: pegipegi.com)
Salah satu kamar di RH Residence Malang (sumber: pegipegi.com)

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di RH Residence, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui di nomor 0812 3333 4879.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum bermalam di penginapan tersebut. Pengunjung tidak diperkenankan mengadakan pesta selama menginap dan juga membawa binatang peliharaan. Selain itu, setiap barang yang ada di dalam penginapan tidak diperbolehkan dibawa pulang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan