Info Komplet Deretan dan Harga Penginapan di Luwuk




Estrella Hotel & Conference - www.pegipegi.com
Estrella Hotel & Conference - www.pegipegi.com

Luwuk, kecamatan kecil di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ini ternyata menyimpan potensi yang sangat besar. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak pengusaha mendirikan penginapan untuk mengakomodasi kunjungan wisatawan. Nah, berikut rekomendasi penginapan yang berada di Luwuk.

Karaton Luwuk

Penginapan ini berada di Jalan Dewi Sartika No. 123, Luwuk. Merupakan akomodasi setara hotel bintang satu, Karaton Luwuk bisa Anda capai setelah melakukan perjalanan sekitar 11 km dari Bandara Bubung. Hotel ini sendiri memiliki akses yang mudah untuk menjangkau spot-spot populer di Luwuk karena berlokasi di tengah kota.

Secara tampilan, Karaton Luwuk memiliki bangunan dengan desain modern. Ketika sampai di ini, para tamu akan menemukan fasilitas yang terbilang memadai. Selain meja depan selama 24 jam, sudah disediakan lounge bersama, akses Wi-Fi yang dapat diakses secara gratis, taman dan teras, serta sarapan dengan sajian khas Asia.

Setidaknya, ada empat kamar yang ditawarkan kepada para tamu. Kamar Standard disewakan dengan tarif Rp230 ribuan per malam, tarif kamar Superior sekitar Rp297 ribuan per malam, kamar Deluxe mulai Rp342 ribuan per malam, sedangkan sewa kamar Suite Rp405 ribuan per malam. Jika Anda berminat, reservasi bisa Anda lakukan langsung di atau via situs booking online.

Karaton Luwuk - www.booking.com
Karaton Luwuk – www.booking.com

Hotel Grand Soho

Akomodasi ini beralamat di Jalan Sungai Limboto, Bungin, Luwuk, Banggai. Hotel Grand Soho hanya berjarak sekitar 920 meter dari Terminal Ferry Luwuk. Jika wisatawan hendak berwisata ke Kilo Lima, perlu menempuh perjalanan sejauh 3,22 km dari properti ini, atau 3,57 km apabila ingin berkunjung ke Air Terjun Tontouan.

Hotel Grand Soho sendiri setidaknya sudah menyediakan tiga tipe kamar. Kamar Deluxe Twin disewakan dengan biaya mulai Rp400 ribuan per malam, tarif kamar Executive berkisar Rp500 ribuan per malam, sedangkan harga sewa kamar Suite Rp700 ribuan per malam. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan dan akses Wi-Fi gratis.

Menurut ulasan beberapa pengunjung, Hotel Grand Soho merupakan penginapan yang cukup bagus dan dekat dengan Pelabuhan Luwuk. Akomodasi ini juga dinilai bersih, meski ada yang mengeluhkan fasilitas channel TV yang kurang lengkap. Nah, jika Anda berminat singgah, pemesanan kamar bisa Anda lakukan via Traveloka.com atau langsung di lokasi.

Lihat Juga:   Wisma Pavo Guest House, Penginapan Berlokasi Strategis di Kawasan Sentul City, Bogor
Hotel Grand Soho - www.traveloka.com
Hotel Grand Soho – www.traveloka.com

Estrella Hotel & Conference

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Mandapar, Kawasan Bukit Halimun, Tanjung Tuwis, Luwuk, Banggai. Estrella Hotel & Conference hanya berselang 10 menit berkendara menuju Pantai Kilo Lima dan Air Terjun Tontouan. Jika wisatawan hendak menuju distrik perbelanjaan Luwuk, cukup berkendara sekitar 15 menit dari properti ini.

Menawarkan tempat yang nyaman dan modern, Estrella Hotel & Conference sudah dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang premium. Ketika menginap, pelancong bisa menemukan kolam renang luar ruangan, akses Wi-Fi gratis di semua area, area parkir kendaraan, area tempat duduk, lemari pakaian, AC, televisi layar datar, brankas, hingga kamar mandi pribadi plus shower.

Kamar Superior di tempat ini disewakan dengan tarif mulai Rp500 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa kamar Deluxe Rp585 ribuan per malam dan harga sewa kamar Premier Suite mulai Rp1 jutaan per malam. Untuk pemesanan kamar, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0461) 3128080 atau via beberapa situs booking online.

Estrella Hotel & Conference - www.pegipegi.com
Estrella Hotel & Conference – www.pegipegi.com

Swiss-Belinn Luwuk

Tempat inap ini berlokasi di Jalan Kantor DPRD Baru, Maahas, Luwuk, Banggai. Merupakan akomodasi setara hotel bintang tiga, Swiss-Belinn Luwuk hanya berjarak sekitar 1,83 menuju Pantai Kilo Lima dan 4,14 km menuju Pelabuhan Luwuk. Jika wisatawan datang dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir, cukup berkendara selama 10 menit untuk tiba di tempat ini.

Kamar Deluxe Twin atau Double di Swiss-Belinn Luwuk disewakan dengan tarif berkisar Rp669 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa kamar Super Suite mulai Rp1,3 jutaan per malam. Jika pelancong memilih Villa, tarif yang dipatok sebesar Rp2,5 jutaan per malam, sudah termasuk sarapan gratis dan akses Wi-Fi gratis.

Sesuai dengan tarif yang ditawarkan, fasilitas di Swiss-Belinn Luwuk juga tergolong mewah. Para tamu bisa menikmati TV layar datar, layanan antar-jemput bandara (biaya tambahan), meja, kamar mandi pribadi, balkon di beberapa kamar, sarapan prasmanan, pusat kebugaran, AC, hingga teras. Untuk reservasi kamar, silakan menghubungi nomor telepon (0461) 3128600 atau email di alamat luwuk@swiss-belhotel.com.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah & Layak Inap di Kebayoran Lama

Hotel Santika Luwuk

Penginapan ini beralamat di Jalan Kakap, Kompleks Bukit Halimun, Luwuk, Banggai. Terletak sekitar 1,1 km dari pusat kota, Hotel Santika bisa Anda capai setelah melakukan perjalanan sejauh 10 km dari Bandara Bubung. Sementara, apabila Anda hendak rekreasi ke Pantai Kilo Lima, cukup menempuh jarak sejauh 1,34 km dari properti ini.

Hotel Santika Luwuk setidaknya telah menyediakan 77 unit kamar, yang terbagi menjadi Superior Room Twin, Superior Room Queen, Deluxe Room King, Executive Room King, dan Premier Room King. Masing-masing kamar sudah ditunjang fasilitas seperti TV LCD layar datar, akses Wi-Fi gratis, AC, kamar mandi pribadi, meja dan kursi, hingga ranjang yang nyaman.

Dilansir dari situs resminya, kamar Superior disewakan dengan tarif mulai Rp700 ribuan per malam, biaya sewa kamar Superior Sea View berkisar Rp766 ribuan per malam, sedangkan harga sewa kamar Deluxe mulai Rp933 ribuan per malam. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan melalui situs resmi hotel atau nomor telepon (0461) 3202022.

Losmen Azari

Jika penginapan-penginapan di atas Anda rasa memiliki harga yang cukup mahal, mungkin Anda bisa menuju ke Losmen Azari. Akomodasi ini beralamat di Jalan S. Parman No. 12, Luwuk, Banggai. Seperti halnya losmen pada umumnya, tarif menginap di Losmen Azari cukup sehingga memungkinkan Anda untuk menghemat bujet.

Lalu, berapa tarif kamar di losmen ini? Menurut bocoran beberapa tamu, harga sewa kamar di tempat ini mulai Rp85 ribuan per malam. Dengan membayar tarif tersebut, tamu akan mendapatkan fasilitas tempat tidur, lemari pakaian, hingga akses internet gratis. Nah, apabila berminat atau membutuhkan lebih lengkap, silakan menghubungi nomor ponsel 0853 4271 6666.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*