Info Alamat dan Tarif Wisma di Bengkulu




Wisma 72 - plus.google.com

Anda pernah melakukan kunjungan ke ? Jika belum, Anda sebaiknya segera membuat jadwal berkunjung ke salah satu provinsi di Pulau Sumatera tersebut. Pasalnya, provinsi yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia ini memiliki banyak objek menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Wisma 72 - plus.google.com
72 – plus.google.com

 

Di Bengkulu, Anda bisa berkunjung ke Pantai Panjang yang memiliki garis pantai hingga 7 km dan hanya berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota. Di samping itu, untuk Anda yang mencintai sejarah, Anda juga bisa mampir ke Rumah Pengasingan Bung Karno, salah seorang pahlawan proklamator sekaligus pendiri negeri ini.

Jika ingin menikmati sunset yang indah, Anda bisa menyambangi Pantai Tapak Paderi, sebuah pantai yang terhubung dengan Pantai Panjang dan Pantai Jakat. Sementara, untuk yang ingin suasana lebih asri, bisa mendatangi Danau Dendam Tak Sudah, sebuah danau yang terletak di Kota Curup, sekitar 6 km dari pusat Kota Bengkulu.

Untuk menunjang sektor pariwisata, layaknya daerah lain, di Bengkulu juga disediakan berbagai sarana dan penunjang, salah satunya akomodasi penginapan. Selain model , di Bengkulu juga disediakan penginapan dengan konsep wisma. Berikut beberapa wisma yang terdapat di Bengkulu.

Wisma 72

Lihat Juga:   Wisma 45, Penginapan ‘Ceria’ dan Murah di Pekanbaru

Wisma ini mungkin menjadi wisma yang paling terkenal yang ada di Bengkulu. Wisma 72 terletak di Jalan Pangeran Natadirja No. 50 KM 6,5, Bengkulu. Meski mengusung konsep wisma, namun fasilitas yang disediakan penginapan syariah ini bisa disejajarkan dengan hotel berbintang, yang mencakup area parkir, queen bed, meja depan 24 jam, akses Wi-Fi, mandi dalam, hingga AC.

Wisma 72 menyediakan beberapa kamar dengan berbagai , seperti Twin Standard, Twin Deluxe, dan Double Deluxe. Kamar Twin Standard dikenakan Rp322 ribu per malam, kamar Twin Deluxe Rp388 ribu per malam, dan kamar Double Deluxe Rp452 ribu per malam. Untuk , bisa menghubungi nomor telepon (0736) 20028.

 

Lihat Juga:   Hotel Yehezkiel, Penginapan Terjangkau di Bandung Plus Fasilitas Meeting

Wisma Sederhana

Penginapan ini berada di Jalan Mayjen Sutoyo No. 122, Jembatan Kecil, Gading Cempaka, Bengkulu. Wisma Sederhana merupakan salah satu penginapan murah yang ada di Bengkulu dengan tarif mulai Rp90 ribuan per malam. Untuk melakukan reservasi kamar, wisatawan dapat menghubungi nomor telepon (0736) 22966.

Selain dua penginapan tersebut, berikut wisma-wisma lain yang ada di Bengkulu.

Nama WismaNomor Telepon
Wisma Rhona VikaJl. Fatmawati, Bengkulu Selatan(0739) 21762
Wisma MarinaJl. Jenderal Sudirman, Bengkulu Selatan(0739) 23414
Wisma ZahwaJl. Jenderal A. Yani 30, Ubul Ilir, Bengkulu Selatan(0739) 21383




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*