Imah Seniman, Penginapan Asri Berkonsep Alam di Lembang




Imah Seniman - tempatwisatadibandung.info

Siapa yang tidak mengenal dataran tinggi yang berada di Bandung? Lembang merupakan salah satu kawasan yang berada di Bandung bagian barat yang sudah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan dalam negeri maupun turis mancanegara. Tak cuma menawarkan panorama alam yang indah, di Lembang juga banyak tersedia sajian kuliner khas yang menggugah selera.

Imah Seniman - tempatwisatadibandung.info
Imah Seniman – tempatwisatadibandung.info

 

Layaknya daerah lainnya, di kawasan Lembang juga cukup banyak ditemui akomodasi penginapan dengan berbagai tipe, mulai , villa, resort, hingga sekelas guest house. Dan, salah satu penginapan unik di Lembang yang bisa membuat liburan Anda semakin berkesan adalah Imah Seniman.

Imah Seniman beralamat di Jalan Kolonel Masturi No. 8, Bandung. Secara keseluruhan, Imah Seniman bukan merupakan penginapan modern atau hotel. Sebaliknya, penginapan ini sangat kental nuansa tradisional khas Sunda. Hotel bintang tiga ini mengusung tidur di danau, makan di hutan. Imah Seniman berada di area seluas 15 hektare dengan lanskap hutan, kontur tebing, sungai alami, dan danau yang dialiri lebih dari 40 mata air.

Dengan jendela-jendela berukuran besar yang menampilkan area hijau, tiap kamar di penginapan ini diperindah dengan kerajinan kayu dan seni lokal yang cantik. Semua kamarnya telah disokong dengan TV kabel layar datar, pembuat teh atau kopi, serta kamar mandi pribadi. Tak ketinggalan, akses Wi-Fi gratis, galeri seni, dan spa juga tersedia di tempat ini.

Selain menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman, Imah Seniman juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung kegiatan para tamu. Di sini, para tamu dapat memancing di tepi kolam atau bersantai dengan pijat spa. Fasilitas lainnya termasuk toko kerajinan lokal, outdoor, pusat kesehatan, meja depan 24 jam, hingga arena bermain anak dan sarapan dengan sajian khas Sunda.

Imah Seniman menyediakan total 56 kamar bagi para tamu, yang dibedakan menjadi beberapa tipe. Berikut tarif masing-masing kamar di Imah Seniman.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Standard Serenity (with Breakfast)396.694
Junior Twin Room (with Breakfast)483.471
Junior Lake View (with Breakfast)495.868 – 720.000
Suite (with Breakfast)720.000
Executive (with Breakfast)661.157 – 1.120.000
Lihat Juga:   deKopen Hotel, Alternatif Penginapan Hemat di Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*