Hotel Wijaya, Akomodasi Pas untuk Eksplorasi Batu Utara




Hotel Wijaya
Hotel Wijaya

Siapa yang tak kenal dengan Batu? Kota indah di barat yang dikelilingi pegunungan ini memang menjadi ujung tombak pariwisata di . Buktinya, seperti dilansir Badan Pusat Statistik (BPS), setiap tahunnya, tak kurang dari 3,5 juta wisatawan berkunjung ke kota yang terkenal akan komoditas apelnya ini.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan akan tempat singgah, Kota berjuluk Little Swiss of Java ini telah berdiri banyak . Sebarannya di setiap wilayah pun merata, dan para pelancong tinggal menyesuaikan pilihan penginapannya sesuai objek wisata yang akan dituju.

Apabila objek wisata incaran Anda adalah Taman Rekreasi Selecta, Pemandian Air Panas Cangar, dan Wisata Petik Apel, akomodasi yang berada di Bumiaji merupakan pilihan yang pas bagi Anda. Nah, salah satu penginapan yang cukup menarik di sekitar wilayah ini adalah Wijaya.

Kamar Hotel Wijaya
Kamar Hotel Wijaya

Hotel Wijaya beralamat di Jl. Raya Punten No. 128, Kecamatan Bumiaji, , Jawa Timur. Lokasi ini berada persis di depan DeView Hotel atau apabila berangkat dari arah Cangar, lokasinya sekitar 100 meter setelah gapura masuk Desa Tulungrejo.

Lihat Juga:   Losmen UK 21 Surabaya, Murah dan Dekat dengan RS Mata Undaan

Rute menuju penginapan ini cukup mudah. Jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, lanjutkan perjalanan Anda melalui Jalan Gajah Mada. Sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju arah Cangar atau Selecta. Kemudian, lanjutkan perjalanan sekitar 12 menit dan lokasi hotel berada di sebelah kiri jalan.

Menginap di Hotel Wijaya berarti Anda akan bisa mengeksplorasi objek wisata di Batu bagian utara dengan mudah. Walaupun tak setenar theme park yang ada di bagian selatan, namun soal keseruan, Anda tidak perlu khawatir. Karena, di daerah ini banyak objek wisata menarik yang layak untuk dikunjungi.

Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi antara lain Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, Taman Wisata Selecta, dan Coban Talun, yang dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 10 menit dengan berkendara dari penginapan. Selain itu, masih ada Pemandian Cangar yang berjarak sekitar 13 km dan cocok dijadikan sebagai tempat relaksasi dengan mandi air panas.

Menawarkan dua tipe kamar, yakni Superior Double Room dan Superior Twin Room, kamar-kamar di Hotel Wijaya terbilang cukup luas. Kamar-kamar ini menciptakan kedamaian bagi penghuninya karena dilengkapi dengan pemandangan indah yang juga bisa dinikmati sambil bersantai di balkon. Dengan tarif Rp350.000 per malam, Superior Double Room cocok bagi Anda yang membawa pasangan. Kamar ini telah dilengkapi fasilitas seperti LED TV, private bathroom dengan hot & cold shower, akses Wi-Fi gratis, mineral water, desk, dan brekafast.

Lihat Juga:   Wisma Wahyu, Akomodasi Murah dan Strategis di Sidoarjo
Fasilitas di Hotel Wijaya
Fasilitas di Hotel Wijaya

Sementara, bagi Anda yang melakukan perjalanan bersama rekan atau sahabat, Superior Twin Room bisa jadi pilihan yang tepat. Masih dengan sentuhan yang sama, Superior Twin juga memiliki kamar yang lapang. Fasilitas di kamar ini sebenarnya sama, hanya tipe tempat tidurnya saja yang berbeda. Untuk menginap di kamar ini, pihak pengelola juga membanderol dengan tarif sebesar Rp350.000 per malam.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan kamar melalui nomor telepon (0341) 592 694. Selain itu, Anda juga bisa melakukan langsung melalui beberapa situs online. Untuk ketentuan check-in, Hotel Wijaya menetapkan minimal pukul 14.00 WIB, sementara untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi1174 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan