Hotel Grand Palem, Akomodasi Kondang Hadirkan View Gunung Panderman




Hotel Grand Palem Tampak Luar
Hotel Grand Palem Tampak Luar

Di Kota , tak hanya Jalan Panglima Sudirman yang masyhur sebagai kawasan perhotelan, ada pula Jalan Trunojoyo dan Jalan Imam Bonjol. Khusus hotel-hotel yang berdiri di Jalan Trunojoyo, salah satu keunggulannya adalah dekat dengan Songgoriti dan Paralayang. Nah, salah satu hotel yang namanya cukup kondang di jalan ini adalah Hotel Grand Palem. Kala tiba, hotel ini seringkali diburu oleh pengunjung dari luar kota.

Hotel Grand Palem beralamat di Jl. Trunojoyo No. 14, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya berada di sebelah kanan jalan, 300 meter sebelum persimpangan menuju Payung dan Songgoriti jika Anda datang dari arah Alun-Alun Kota Batu.

Kamar Hotel Grand Palem
Hotel Grand Palem

Apabila Anda termasuk doyan berwisata kuliner, beberapa tempat makan yang oke seperti Pupuk Bawang Bar & Cafe, Rumah Makan Kapal, dan Cafe Angel, berjarak tak jauh dari ini. Selain itu, beberapa wisata alam seperti Coban Rondo, Goa Pinus, dan Gunung Banyak dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Sementara, bagi Anda yang ingin mengunjungi theme park di Kota Apel juga tak perlu khawatir. Pasalnya, beberapa theme park seperti Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Eco Green Park dapat dijangkau dengan berkendara selama 10-15 menit ketika lalu lintas normal.

Lihat Juga:   Objek Wisata Menarik dan Info Penginapan di Pulau Peucang Ujung Kulon

Selain menawarkan lokasi yang strategis, pemandangan alam yang eksotis, lengkap dengan pegunungan dan perbukitannya, akan membuat Anda semakin betah ketika menginap di hotel ini. Selain itu, lokasinya yang berada di lereng Gunung Panderman membuat udara di hotel ini relatif sejuk.

Hotel Grand Palem Batu menawarkan yang cukup lengkap bagi tamu yang menginap. umum hotel ini mencakup akses Wi-Fi 24 jam, parkir mobil yang luas, teras, dan resepsionis 24 jam. Selain itu, bagi Anda yang ke Batu menggunakan transportasi umum, di hotel ini juga menyediakan penyewaan mobil untuk mendukung mobilitas Anda selama berlibur di Kota Apel.

Hotel Grand Palem Batu
Hotel Grand Palem Batu

Terdapat empat tipe kamar yang bisa dipilih ketika menginap di Hotel Grand Palem, yaitu Superior Room, Superior Triple Room, VIP Room, dan Family Room. Tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti pendingin ruangan (AC), LED TV, kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin, meja, kursi, dan sambungan internet LAN. Berikut dan fasilitas yang ada di Hotel Grand Palem.

Lihat Juga:   4 Penginapan Recommended di Jalan Dagen Yogyakarta
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomSarapan, double/twin bed, pendingin ruangan (AC), LED TV, kamar mandi pribadi dengan shower panas dan dingin, meja, kursi, dan sambungan kabel LANRp350.000
Superior TripleSarapan, double & single bed, pendingin ruangan (AC), LED TV, kamar mandi pribadi dengan shower panas dan dingin, meja, kursi, dan sambungan kabel LANRp450.000
VIP RoomSarapan, double & single bed, pendingin ruangan (AC), LED TV, kamar mandi pribadi dengan shower panas dan dingin, meja, kursi, dan sambungan kabel LANRp500.000
Family RoomSarapan, dua double bed, pendingin ruangan (AC), LED TV, kamar mandi pribadi dengan shower panas dan dingin, meja, kursi, dan sambungan kabel LANRp600.000

Nah, bagi Anda yang berminat untuk menginap di Hotel Grand Palem selama melakukan kunjungan di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kamar melalui telepon di nomor (0341) 591977.

 




Tentang M. Nur Fahmi1021 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan