Liburan Ala Backpacker ke Jawa Tengah? Hotel Melati Alazka Batang Akomodasi Murah Dekat Wisata Pantai Jodo




Hotel Melati Alazka Batang
Hotel Melati Alazka Batang

Tak perlu khawatir lagi untuk mewujudkan ala backpacker jika Anda sendiri memiliki budget yang minim. Provinsi Jawa Tengah memang dikenal dengan sejumlah tempat wisatanya yang berbiaya murah. Tak heran, ke wilayah Kabupaten juga dapat dijadikan pilihan. Di sana, Anda akan dimanjakan dengan kawah, telaga, waduk, hingga air terjun yang dapat dieksplor. Tak cukup sehari untuk memuaskan rasa penasaran Anda, sehingga kebutuhan begitu diperlukan. Salah satu referensi yang cocok bagi para backpacker yakni Hotel Melati Alazka Batang.

Hotel yang satu ini berlokasi di Jl. Petamanan, Banyuputih, Kec. Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Menurut sejumlah review dari pengunjung yang pernah bermalam di sana, akomodasi satu ini terbilang begitu murah dengan penginapan mulai Rp75 ribu saja. Jika membutuhkan dengan yang cukup lengkap, Anda dapat merogoh kocek sebesar Rp300 ribu per malam. Selain tarif penginapannya yang murah, para tamu juga terkesan dengan pelayanan ramah dari para petugas hotel. Tentu hal tersebut menjadi nilai plus jika Anda menginap di sana. 

Nah, apa keistimewaan memilih di Hotel Melati Alazka Batang? Bagi Anda para backpacker yang memang harus mengatur budget liburan selama di Batang, maka tak perlu repot membutuhkan transportasi menuju sejumlah tempat makan. Pasalnya, Hotel Melati Alazka Batang terbilang dekat dengan deretan rumah makan, seperti Warung Sate Kelinci dan Biawak Pak Nardi, Rumah Makan SS, Rumah Makan Pak Sub, dan Warung Makan Sedepan.

Hotel Melati Alazka Batang
Hotel Melati Alazka Batang

Anda dapat mencicipi mie ayam di Warung Makan Pak Sub dengan berjalan kaki karena tak jauh dari hotel. Mungkin bagi Anda pecinta makanan rumahan, Warung Makan Sedepan juga dapat dijadikan tempat memulihkan rasa lapar selama berkeliling Batang. Terlebih dengan masakan lezat dengan harga bersahabat, dipastikan para pecinta kuliner akan puas menikmatinya.

Berlokasi strategis dekat dengan beberapa tempat wisata juga menjadi keunggulan dari akomodasi sederhana satu ini. Jika Anda pecinta alam, maka pilihan yang tepat yakni menelusuri Bukit Srigunung yang hanya berjarak sekitar 5,6 km dari hotel. Anda dapat memulai melalui Jl. Raya Pantura menuju Jl. Raya Semarang – Batang dan Jl. Raya Subah sekitar 11 menit

Nah, bagi Anda yang lebih suka pantai, maka dapat datang ke Wisata Pantai Jodo yang berjarak 21,2 km dari hotel. Dengan perjalanan sekitar 34 menit dengan kendaraan umum, Anda dapat mencicipi indahnya view pantai Jawa Tengah tersebut. Untuk masuknya, Anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp3 ribu per orang dengan tarif parkir sepeda motor Rp2 ribu saja. Bagaimana, liburan ala backpacker ke Kabupaten Batang dapat terlaksana kan?

Lihat Juga:   Teluk Etna Homestay Syariah, Tawarkan Kamar Rp85 Ribuan Dekat Malang Night Paradise




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan