Hotel Megawati, Penginapan Murah di Kota Malang




Hotel Megawati Malang tampak dari depan (sumber: traveloka)
Hotel Megawati Malang tampak dari depan (sumber: traveloka)

Sudah sejak lama, Kota menjadi destinasi . Suasana pegunungan yang sejuk, ditambah keindahan arsitektur bangunan tua yang indah, membuat setiap orang betah berlama-lama singgah di kota pendidikan ini. Apalagi beberapa di Malang, mematok harga tiket yang murah meriah sehingga banyak orang tidak takut over bujet. Selain menyediakan tempat wisata yang murah meriah, Kota Malang juga memiliki banyak yang terjangkau. Salah satunya adalah Megawati.

Hotel yang memiliki nama seperti nama presiden ke-5 Indonesia ini beralamtkan di Jl. Panglima Sudirman No. 98, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi penginapan ini sangat dekat dengan Lapangan Rampal milik Kodam Brawijaya.

Walaupun terkenal sebagai hotel kelas melati dengan harga yang murah. Hotel Megawati memiliki lokasi yang cukup strategis. Hotel ini dapat dicapai dengan berkendara sekitar 10 menit dari Alun-Alun Kota Malang maupun Stasiun Kereta Api Kota Baru. Sedangkan bagi Anda yang mendarat di Bandara Abdul Rachman Saleh, butuh waktu sekitar 20 menit yang ditempuh dengan kendaraan untuk bisa sampai ke Hotel Megawati. Selain itu, dari pusat keramaian Kota Malang seperti Kampung Wisata Jodipan, Alun-Alun Merdeka, dan Mall Sarinah jaraknya juga tidak terlalu jauh.

Lihat Juga:   5 Hotel Murah di Jalan Sisingamangaraja, Medan

Fasilitas yang akan Anda temukan di Hotel Megawati memang tak jauh berbeda dengan hotel kelas melati pada umumnya. Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi tak perlu khawatir karena telah tersedia halaman parkir yang cukup luas di bagian depan hotel. Penginapan ini juga berdekatan dengan beberapa rumah makan dan pusat jajanan, seperti Rumah Makan Padang ‘Pusako Minang’, Depot Kusuka, HTS, dan masih banyak lagi.

Hotel Megawati menyediakan fasilitas front office 24 jam, dan juga sebuah kantin pribadi. Anda juga bisa mengakses internet via WiFi secara gratis di area loby. Sementara di dalam , Hotel Megawati telah menyediakan kasur spring bed, mandi pribadi dengan shower / bathtub, lemari pakaian, Televisi, dan AC. Para tamu juga akan mendapat sarapan gratis setiap pagi yang disiapkan oleh pengelola.

Salah satu kamar di Hotel Megawati Malang (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Hotel Megawati Malang (sumber: traveloka)

Hotel Megawati memiliki 32 kamar yang terbagi menjadi 3 , yakni Family Room, Superior Room, dan Deluxe Room. Berikut kami informasikan dan fasilitas dari tiap-tiap kamar di Hotel Megawati

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standart A RoomStand Fan, TV, Lemari Pakaian, Kamar Mandi, Sarapan untuk 2-4 orangRp250.000
Standart B RoomStand Fan, TV, Lemari Pakaian, Kamar Mandi, Sarapan untuk 2-4 orangRp260.000
Deluxe RoomAC, TV, Lemari Pakaian, Kamar Mandi, Sarapan untuk 2-4 orangRp340.000

Hotel Megawati menerapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 dan check out sebelum pukul 11.00 waktu setempat. Apabila Anda ingin menginap di sana, usahakan untuk melakukan sejak jauh-jauh hari. Untuk kamar, Anda dapat memanfaatkan jasa agen travel online atau langsung menghubungi telepon (0341) 364724.

[Update: Fajar]

Lihat Juga:   Daftar Informasi Hotel Murah/Losmen di Klaten

 




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan