Hotel Malang, Akomodasi Kelas Melati di Pasar Besar Malang




Hotel Malang, tampak dari depan (sumber: booking.com)
Hotel Malang, tampak dari depan (sumber: booking.com)

Apakah Anda ingin melakukan trip dengan durasi waktu yang panjang, namun memiliki dana yang sangat terbatas? Jika iya, Anda pasti membutuhkan referensi dengan terjangkau di tujuan

Jika kebetulan Kota Malang adalah destinasi wisata yang dipilih, Anda tak usah khawatir. Di kota yang berada di antara Panderman dan Semeru tersebut, telah berdiri banyak penginapan dengan tarif yang terjangkau. Salah satu penginapan dengan tarif murah dan menempati lokasi yang strategis adalah Malang.

Hotel Malang beralamat di Jl. Zainul Arifin No. 85, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya berada di kawasan Pasar Besar, tak jauh dari tempat makan legendaris Warung Semur Brintik dengan jarak kurang lebih 25 meter. Sekadar tambahan informasi, Anda harus cukup teliti untuk bisa menemukan penginapan tersebut, karena letaknya berada di antara pertokoan yang berada di Pasar Besar Malang.

Papan nama Hotel Malang (sumber: booking.com)
Papan nama Hotel Malang (sumber: booking.com)

Jika berkunjung ke Hotel Malang dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda memerlukan waktu sekitar 25 menit dengan berkendara. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, jarak hotel ini hanya sekitar 0,8 km.

Lokasinya yang berada di kawasan Pasar Besar membuat beberapa landmark dan pusat keramaian Kota Malang dapat dikunjungi dengan berjalan kaki. Apabila wisatawan ingin mengunjungi Klenteng Eng An Kiong, hanya membutuhkan waktu 15 menit berjalan kaki dan dari Museum Bentul, penginapan ini cukup dijangkau dengan waktu 5 menit. Sementara, untuk mengunjungi tempat wisata lainnya seperti Kampung Wisata Jodipan, Balai Kota Malang, dan Alun-Alun Merdeka Malang, Anda cukup menumpang angkutan umum dengan estimasi waktu maksimal 5 menit.

Secara tampilan, Hotel Malang mengusung desain yang proporsional sebagai sebuah penginapan dengan kondisi kebersihan dan kenyamanan yang selalu terjaga. Di samping itu, lainnya yang disediakan mencakup restoran, lokasi parkir yang luas, hingga kamar selama 24 jam. Berikut daftar tarif kamar dan fasilitas yang disediakan di Hotel Malang.

Tarif Hotel Malang

Hotel Malang, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
Hotel Malang, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
KamarFasilitasTarif per Malam
Double Standard RoomKipas angin berdiri, kamar mandi dalam, air mineral, tempat tidur kembar atau double, TVRp125.000
Triple Standard RoomKipas angin berdiri, kamar mandi dalam dengan shower, air mineral, tempat tidur kembar, TVRp200.000
Double ACAC, kamar mandi dalam dengan shower, air mineral, tempat tidur kembar, TVRp250.000
Triple ACAC, kamar mandi dalam dengan shower, air mineral, tempat tidur kembar, TVRp350.000

Jika tertarik menginap di Hotel Malang, Anda bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs booking online, atau bisa juga langsung menghubungi via di nomor (0341) 326945. Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB, dan kelebihan jam akan dikenakan charge sesuai waktu keterlambatan. Selain itu, pengunjung tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan. 

Lihat Juga:   Villa Jerami & Spa Padukan Gaya Bersahaja dan Elegan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan