Royal Palace Spa Bali, Tawarkan Fasilitas Massage hingga Karaoke




Royal Palace Spa Bali (via google travel guide)
Royal Palace Spa Bali (via google travel guide)

Bali tidak hanya menyuguhkan objek wisata alam, seperti , untuk menarik kunjungan wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Pulau Dewata tersebut juga memiliki banyak hiburan keren, salah satunya Royal Palace Bali. Ini adalah pusat pijat dan relaksasi yang bisa dimanfaatkan wisatawan untuk mengembalikan kebugaran fisik dan juga pikiran.

Seperti diketahui, spa merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, musik, aromatherapy, mandi susu atau mandi aromatherapy, dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas. Proses spa memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Pelengkap spa, juga tersedia perawatan hair spa pedicure, manicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut, dan lainnya.

Ada banyak manfaat dari pijat dan spa yang sudah terbukti dalam beberapa penelitian. Melalui sentuhan, pijat dapat mengaktifkan saraf yang terdapat di kulit, selain berpengaruh terhadap penampilan karena mencerahkan kulit. Sementara, secara psikologi, pijatan merangsang tubuh melepaskan hormon pereda nyeri yang menyebabkan rasa bahagia. Hormon ini membuat emosi jadi lebih terkendali.

Royal Palace Spa sendiri berlokasi di Jalan Diponegoro No. 180, Kompleks Pertokoan Royal Palace Building, Denpasar, Bali. Ini merupakan sebuah perusahaan atau bisnis yang bergerak di bidang kesehatan yang berbasis entertainment atau hiburan. Royal Palace Spa di Bali menempati gedung dengan empat lantai yang didesain modern guna memenuhi kenyamanan para konsumen.

Royal Palace Spa Bali
Royal Palace Spa Bali

Terletak di yang tergolong strategis, tempat pijat dan relaksasi ini telah didukung dengan fasilitas yang tergolong lengkap. Di lantai dasar atau lantai satu, konsumen bisa menemukan meja resepsionis guna mendapatkan informasi mengenai Royal Palace Spa. Masih di lantai yang sama, tersedia juga fasilitas jacuzzi, yaitu kolam air panas dan air dingin yang berguna untuk mengurangi berat badan dan memperlancar peredaran darah.

Kemudian, terdapat satu ruangan steam yang berisi uap, yang berfungsi untuk membantu membuka pori-pori kulit sehingga racun yang terdapat di tubuh dapat keluar melalui keringat. Di sebelahnya, tersedia ruang sauna sebagai tempat yang juga untuk membuang racun melalui pemanasan, gym berisikan alat-alat fitness, dan cafetaria dengan makanan dan minuman yang diklaim sehat.

Naik ke lantai dua, konsumen akan menemukan ruang pijat yang terbagi menjadi Deluxe (12 ), VIP Room (tujuh ), dan VVIP Room (tiga ). Sementara, di lantai tiga dan empat, ada ruang karaoke yang juga terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu Deluxe (14 unit), VIP (dua unit), VVIP Room (dua unit), dan Suite Room (dua unit).

Ada beragam layanan pijat dan spa yang disediakan di tempat ini. Berikut info lengkap layanan spa di Royal Palace Spa beserta kisaran atau biayanya.

Layanan dan Tarif Royal Palace Spa

Royal Palace spa room (via google travel guide)
Royal Palace spa room (via google travel guide)
LayananTarif (Rp)
Spa (jacuzzi, steam, sauna, gym, healthy food, ginger tea)100.000
Traditional Massage350.000 (Deluxe)
400.000 (VIP)
450.000 (VVIP)
Relaxation Massage500.000 (Deluxe)
550.000 (VIP)
600.000 (VIP)
Heavens Massage750.000 (Deluxe)
800.000 (VIP)
850.000 (VIP)
Dreaming Massage1.500.000 (VVIP)
Special Package1.200.000 (VVIP)
Ladies Spa Royal Package
Ladies Spa Royal 1950.000
Ladies Spa Royal 21.900.000

Untuk informasi lebih lanjut atau tempat, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon 082143230846. Sekadar informasi ini, tempat pijat dan spa ini beroperasi setiap hari mulai pukul 12.00 sampai 01.00 dini hari.

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Hotel dan Penginapan Murah di Little India, Singapore




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan