Redjeki Guest House, Penginapan Ekonomis dan Strategis di Kawasan Kota Wisata Batu




Redjeki Guest House (sumber: booking.com)
Redjeki Guest House (sumber: booking.com)

Kota Batu (KWB) memang selalu menjadi tujuan hampir setiap orang karena menawarkan berbagai wahana rekreasi terbaik. Mulai dari objek alam maupun wahana rekreasi yang nge-hits khususnya bagi para muda-mudi. Tak heran, jika lalu lintas menuju kota apel ini selalu ramai dipadati

Selama berwisata di kota yang dikenal dengan suhu dingin tersebut, sudah dipastikan Anda tak akan puas menikmatinya dalam waktu sehari. Untuk mempersiapkan Anda dengan nyaman, pilihan akomodasi akan begitu dibutuhkan. Saat ini, pilihan akomodasi berupa guest house banyak diminati. Hal ini lantaran guest house umumnya menawarkan suasana penginapan yang lebih privasi untuk Anda. Terlebih bagi para rombongan wisata yang liburan bersama keluarga.

Redjeki Guest House, meja resepsionis (sumber: booking.com)
Redjeki Guest House, meja resepsionis (sumber: .com)

Salah satu penginapan dengan lokasi strategis dan ekonomis di Kota Wisata Batu yang patut Anda coba yakni Redjeki Guest House. Penginapan tiga lantai ini berlokasi di Jl. Ir Soekarno 225 Junrejo Batu. Tepatnya tak jauh dari wahana Park 3, sekitar 1,6 meter saja. Menawarkan penginapan dengan rate terjangkau, Redjeki Guest House dapat menjadi pilihan.

Anda dapat menikmati standar dengan tarif Rp200 ribu saja per malam. Fasilitas yang didapatkan yakni, dua tempat tidur single, TV LED, AC, dan mandi dengan hot and cold shower. Redjeki Guest House sendiri memiliki total 41 standar room yang dapat dipilih. 

Pengunjung akan terkesima saat memasuki area penginapan ini. Mulai dari area parkir yang luas dan lobby nyaman, Anda dipastikan mendapat kesan pertama yang baik. Belum lagi layanan kamar 24 jam akan membuat Anda merasa aman selama menginap di sana. Di Redjeki Guest House, Anda dapat bersantai di balkon yang tersedia di setiap lantainya. Anda akan lebih nyaman dengan Wifi yang juga dapat diakses dengan mudah secara gratis.

Redjeki Guest House, interior lobi (sumber: booking.com)
Redjeki Guest House, interior lobi (sumber: booking.com)

Tak perlu khawatir bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh khas . Pasalnya, tak kurang dari 1 km Anda sudah dapat berbelanja dengan mudah di Harum Manis dan deretan Pusat Oleh-oleh yang berjejer di sepanjang Jalan Ir Soekarno tersebut.

Dengan keunggulannya yang mudah diakses dari beberapa wahana wisata di Kota Batu, Anda dapat membuat rencana liburan lebih maksimal. Redjeki Guest House dapat ditempuh tidak kurang 30 menit dari Kota dan 20 menit menuju pusat Kota Batu. Untuk lebih lanjut, Anda dapat melakukan dan datang langsung ke Redjeki Guest House atau menghubungi nomor telepon 087895100999.

Lihat Juga:   Update Losmen dan Penginapan Murah di Bogor, Tarif Mulai Rp70 Ribuan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan