Homestay Ndalem Suratin, Akomodasi di Pusat Kota Jogja Cocok untuk Keluarga




Homestay Ndalem Suratin - hotelmurahdijogja1.blogspot.co.id
Homestay Ndalem Suratin - hotelmurahdijogja1.blogspot.co.id

Yogyakarta termasuk kota yang tak pernah sepi dikunjungi dari tahun ke tahun. Popularitas Kota Jogja bahkan tak kalah dari kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, , dan Bali. Bedanya, saat liburan ke Jogja Anda bakal merasakan nuansa budaya dan adat Jawa yang masih kental. Oleh sebab itu Jogja selalu ramai dikunjungi turis dalam maupun luar negeri.

Homestay Ndalem Suratin - hotelmurahdijogja1.blogspot.co.id
Ndalem Suratin – hotelmurahdijogja1.blogspot.co.id

Karena dikenal sebagai salah satu kota populer di Indonesia, layanan akomodasi di Jogja pun jumlahnya sangat banyak, sehingga Anda tak perlu bingung mencari penginapan yang sekiranya cocok di kantong. Nah, bagi Anda yang membawa serta keluarga ketika berlibur ke Jogja, ada banyak pilihan yang disewakan full satu rumah lengkap dengan perabotan yang ada di dalamnya, misalnya saja seperti Homestay Ndalem Suratin yang sudah cukup terkenal.

Homestay Ndalem Suratin merupakan sebuah penginapan di Perum Jetis Asri B14, Jetis, Jogja, 55233. Homestay Ndalem Suratin cukup strategis karena berada di pusat kota dan dekat dengan berbagai tempat menarik seperti Monumen Tugu, Stasiun Tugu, House of Raminten, Rumah Sakit Dr. Sardjito, hingga Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM). Apabila Anda membutuhkan akomodasi yang dekat dengan tempat-tempat tersebut, maka menginap di Homestay Ndalem Suratin bisa menjadi solusi.

Lihat Juga:   Djagad Villa Family B3, Akomodasi Representatif Dekat BNS

Homestay Ndalem Suratin dikenal sebagai akomodasi yang tepat bagi Anda yang berlibur ke Jogja sambil membawa keluarga besar. Pasalnya, Homestay Ndalem Suratin disewakan satu rumah dengan berkisar mulai Rp 1,25 juta per malam ( sudah termasuk pajak). Rate atau tersebut sudah meliputi fasilitas 3 tidur, 2 mandi, pemanas air (water heater), ruang keluarga, ruang makan, dapur, kulkas, dispenser (air panas dan dingin), kopi dan teh gratis, sarapan gratis untuk 10 orang, akses internet gratis (free wifi), dan garasi yang dapat menampung maksimal 2 mobil.

Lihat Juga:   Daftar Alamat dan Tarif Penginapan Dekat Stasiun Kota Malang

Yang lebih menarik lagi, di setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti AC, pembuat kopi atau teh, TV, balkon atau teras, kulkas, meja, dan air minum gratis. Sementara itu, di dalam kamar mandi sudah disediakan shower dan perlengkapan mandi untuk Anda selama menginap di Homestay Ndalem Suratin.

Pihak pengelola Homestay Ndalem Suratin pun menyiapkan layanan resepsionis 24 jam, jasa tur, penyewaan sepeda, sewa mobil, dan jasa laundry untuk menunjang kenyamanan Anda selama berlibur di Jogja. Homestay Ndalem Suratin menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00. Apabila Anda tertarik untuk melakukan di Homestay Ndalem Suratin, Anda dapat langsung menghubungi:

Homestay Ndalem Suratin

: Jl. AM Sangaji Perumahan Jetis Asri B14, Cokrodiningratan, Yogyakarta, 55233, Indonesia
Nomor telepon: 085100875621




Tentang Dian Kartika1092 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan