Homestay Ibu Amtina Pujon, Alternatif Penginapan Murah Saat Liburan di Batu




Homestay Ibu Amtina, tampak depan
Homestay Ibu Amtina, tampak depan

Pujon memang bukan daerah yang populer untuk mencari penginapan saat melancong ke Kota Batu. Namun, kawasan tersebut bisa menjadi alternatif menarik untuk mencari kala musim . Pasalnya, saat peak season, di Batu biasanya penuh dan beberapa di antaranya membanderol sampai dua kali lipat.

Selain menjadi alternatif menarik untuk mencari penginapan saat peak season, akomodasi di Pujon juga memiliki beberapa keunggulan lain. Pertama, kecamatan yang terkenal dengan produksi susu segarnya tersebut terbilang sepi, sehingga sangat cocok bagi Anda yang butuh ketenangan. Selain itu, suhu udara di Pujon lebih dingin dari Kota Batu, sehingga Anda tak perlu khawatir kepanasan.

Bila Anda tertarik untuk di Pujon, ada beberapa penginapan yang layak untuk dipilih, salah satunya adalah Bu Amtina. Penginapan tersebut beralamat di Dusun Krajan RT 04/RW02, Pujon Kidul, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Homestay Ibu Amtina, ruang depan
Homestay Ibu Amtina, ruang depan

Lokasi Homestay Ibu Amtina terbilang menarik, karena jaraknya hanya sekitar 2 km dari pintu masuk Coban Rondo. Sementara, jika Anda ingin mengunjungi tempat di kawasan Gunung Banyak seperti Rumah Kelinci, Omah Kayu, Paralayang, dan Goa Pinus, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 10 menit. 

Selain beberapa tempat wisata populer di atas, ada baiknya Anda juga mencoba suasana baru dengan berkunjung ke beberapa spot wisata baru, misalnya saja Coban Kembar dan Coban Kodok yang jaraknya sekitar 4 km. Selain itu, Anda juga tidak boleh melewatkan Bukit Ambengan yang punya banyak spot foto Instagenic.

yang diberikan oleh Ibu Amtina selaku pemilik penginapan bisa dibilang lumayan. Saat memutuskan untuk menginap, Anda bisa menemukan parkir untuk mobil atau motor, teras, ruang tamu, LED TV, kamar mandi, shower panas dan dingin, dan sofa. Sementara, di tiap kamarnya, pengelola sudah menyiapkan ketel listrik, kopi dan teh, gantungan baju, tempat tidur yang nyaman, sprei, selimut, dan colokan listrik.

Homestay Ibu Amtina, amenities
Homestay Ibu Amtina, amenities

Jika berminat untuk bermalam di Homestay Ibu Amtina, yang perlu Anda keluarkan tidak terlalu besar. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar tarif sebesar Rp225.000 per kamar. Tarif tersebut tentunya dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola.

Namun, sebelum memutuskan untuk menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pengelola melarang setiap pengunjung untuk membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Terakhir, setiap kamar tidak bisa ditambah dengan extra bed.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Ibu Amtina selama liburan ke Pujon, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0868 8088 7658.

Lihat Juga:   Graha Andi Putri Syariah, Penginapan Murah di Malang Dekat UB dan UM




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan