Hasanah Guest House Soehat, Akomodasi Syariah Hemat di Kota Malang




Penginapan, akomodasi, guest house, hasanah guest house, soehat, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, booking, reservasi, tarif, tipe kamar, ocean garden
Hasanah Guest House Soehat, lounge

Daerah sekitar Jalan Soekarno-Hatta merupakan salah satu kawasan yang paling strategis di Kota . Selain dekat dengan banyak pusat , di sekitar kawasan tersebut juga dapat dijumpai banyak perguruan tinggi , baik negeri maupun swasta. Tidak heran jika penginapan di sekitar kawasan yang dikenal dengan nama Soehat ini selalu ramai oleh pebisnis dan wisatawan.

Di kawasan Soehat sendiri, Anda dapat menemukan beragam akomodasi dengan mudah. Namun, bila Anda ingin menginap di sebuah akomodasi dengan terjangkau dan berkonsep syariah, Hasanah Guest House Soehat merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Hasanah Guest House Soehat merupakan sebuah penginapan yang berdiri mulai tahun 2015 lalu. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Dalam No. 2, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . Penginapan tersebut lokasinya cukup dekat dengan Ocean Garden Soehat.

Bagi pengunjung yang ingin hangout bersama teman atau keluarga, beberapa cafe dan restoran hits seperti Bebek Sinjay, Dapur Kota, Noodle Inc, Bebek Goreng H. Slamet, dan Mie Jogging terletak cukup dekat dari akomodasi ini. Sementara, bagi Anda penikmat hiburan malam, Triangle Beer House hanya berjarak sekitar 1 km dari Hasanah Guest House Soehat.

Lihat Juga:   Penginapan Banjarbaru Kalimantan Selatan
Penginapan, akomodasi, guest house, hasanah guest house, soehat, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, booking, reservasi, tarif, tipe kamar, ocean garden
Hasanah Guest House Soehat, lobi

Selain dekat dengan beberapa tempat kuliner, penginapan ini juga tak terlalu jauh dari pusat transportasi di Kota Malang. Bila kebetulan Anda datang ke Malang menggunakan pesawat terbang, dari Bandara Abdul Rachman Saleh, jaraknya hanya sekitar 12 km, sedangkan dari Stasiun Kota Baru jaraknya hanya sekitar 5 km. Sementara, bila Anda menggunakan bus, dari Terminal Arjosari, akomodasi dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Ngomong-ngomong soal fasilitas, akomodasi ini dibekali dengan fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam, tempat parkir yang luas, welcome drink, lounge area dengan LED TV, taman, dan dispenser. Selain itu, di tempat ini, Anda juga dapat memesan makanan, baik Chinese Food atau seafood, langsung dari Ocean Garden.

Sementara, untuk fasilitas kamarnya, akomodasi ini dibekali dengan fasilitas seperti LED TV, lemari, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursi, dan tempat tidur yang nyaman. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di Hasanah Guest House Soehat.

Lihat Juga:   Villa Kusuma Agro 48, Penginapan Keluarga Favorit Dekat Kusuma Agrowisata Batu

Tarif Hasanah Guest House Soehat

Hasanah Guest House Soehat, kamar tidur
Hasanah Guest House Soehat, kamar tidur
Tipe KamarFasilitasTarif/Malam
Standard RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursiRp200.000 – Rp230.000
Standard+ RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursiRp250.000 – Rp300.000
Superior RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursiRp350.000 – Rp400.000

Bila Anda tertarik untuk menginap di Hasanah Guest House Soehat selama melakukan kunjungan ke Malang, Anda bisa memesan langsung di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa via telepon di nomor (0341) 491 010.




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan