Wisma Gandapura, Hotel Recommended di Sumur Bandung Dekat Stasiun Cikudapateuh




Wisma Gandapura - www.serverharga.com

Siapa bilang di Kota Bandung tak ada penginapan murah? Karena menjadi salah satu kota di Indonesia yang perkembangannya cukup pesat, tak heran jika sarana akomodasi di Bandung saat ini jumlahnya pun semakin melimpah.

Wisma Gandapura - www.serverharga.com
Gandapura – www.serverharga.com

 

Biasanya para wisatawan akan memusatkan kunjungan mereka di kawasan , Puncak, dan sebagainya. Namun bila Anda kebetulan memiliki urusan atau ingin berjalan-jalan di seputar daerah Sumur Bandung, tak ada salahnya untuk menginap di sebuah budget bernama Wisma Gandapura.

Wisma Gandapura adalah sebuah penginapan kelas melati yang terletak di Jalan Laks. RE. Martadinata No. 120, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, 40115, Indonesia. Walaupun hanya sebuah penginapan standar, Wisma Gandapura cukup strategis dan menjadi tempat tujuan para backpacker yang hendak beristirahat selama berada di Kota Bandung.

Wisma Gandapura berjarak sangat dekat dengan Stasiun Cikudapateuh, hanya sekitar 0,89 km saja dan berjarak sekitar 5,62 km dari Bandara Husein Sastranegara. Bagi Anda yang ingin mencari makanan atau sekadar nongkrong-nongkrong di tempat yang nyaman, Anda juga bisa pergi ke kafe terdekat dari posisi Wisma Gandapura, yakni Giggle Box Cafe and Resto.

Wisma Gandapura menyediakan 4 tipe yang nyaman dan bersih untuk dihuni, mulai dari yang termurah tipe Standard Room dengan 2 tempat tidur single dan kipas angin,. Kemudian Standard Room Plus yang dilengkapi 2 single bed, dan AC. Deluxe Room yang menggunakan 1 double bed, AC, serta disertai ruang duduk. Dan yang terakhir adalah Executive Room yang dilengkapi 1 double bed, ruang duduk, dan kulkas di dalamnya.

Kamar Standard Twin Bed disewakan dengan sekitar Rp 200 ribuan per malam, sedangkan kamar Deluxe Double Bed rate-nya hanya Rp 260 ribuan saja per malam. Tak usah khawatir, seluruh kamar sudah dilengkap TV LCD 22 inch, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam.

Saat menginap di Wisma Gandapura, Anda bisa menikmati sederet fasilitas seperti sarapan dengan menu nasi goreng, laundry dan dry clean, air panas, resepsionis 24 jam, serta koneksi internet gratis (free WiFi). Di samping itu area parkir yang ada di Wisma Gandapura juga cukup luas dan mampu menampung beberapa mobil maupun sepeda motor sekaligus.

Wisma Gandapura menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Selain itu Wisma Gandapura juga mengusung hotel syariah, sehingga bagi pasangan yang telah menikah diwajibkan untuk menunjukkan bukti bahwa dirinya telah menikah secara sah.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Wisma Gandapura, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (022) 4233991, 7231200, atau 7231201.

Lihat Juga:   Info Terbaru Harga Penginapan di Pulau Mandeh, Raja Ampat-nya Sumatera Barat




Tentang Dian Kartika1091 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan