Penginapan Fina, Akomodasi Hemat di Palembang Dekat Bandara




Palembang, penginapan, akomodasi, tarif, kamar, fasilitas, wisatawan, tamu, reservasi, bangunan, modern, bandara, layanan, properti
Bangunan megah Penginapan Fina (sumber: PegiPegi)

Sebagai kota yang bertransformasi menjadi kota metropolitan, tentunya sudah didukung dengan yang sangat memadai, termasuk penginapan. Di ibukota Sumatera Selatan, tidak sulit menemukan akomodasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet. Nah, apabila Anda kebetulan menginginkan bermalam di tempat yang hemat, Fina bisa menjadi alternatif yang menarik.

Penginapan Fina beralamat di Jalan Sultan Hasanudin RT 36 RW 11, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang. akomodasi ini terbilang cukup strategis karena dekat dengan pusat transportasi massal dan beberapa spot . Dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Penginapan Fina hanya berjarak 2,97 km, sedangkan jarak ke Pempek Candy dan Punti Kayu Park berkisar 2,5 km.

Di samping itu, Penginapan Fina juga sangat cocok dijadikan lokasi bermalam wisatawan yang gemar berbelanja. Pasalnya, akomodasi ini hanya berselang sekitar 6,38 km menuju Palembang Trade Center, sedangkan jarak ke Pusat Perdagangan Palembang atau PTC berkisar 6,82 km. Sementara, apabila ingin berkunjung ke Palembang Icon, pengunjung cukup berkendara sekitar 15 menit dari properti ini.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Hotel, Villa, Homestay di Kawasan Ciater Subang
Penginapan Fina menyediakan beberapa tipe kamar (sumber: PegiPegi)
Penginapan Fina menyediakan beberapa (sumber: PegiPegi)

Menurut penuturan beberapa wisatawan yang sempat singgah, Penginapan Fina diklaim sebagai akomodasi yang nyaman, tidak sumpek, dengan tarif yang . Meski lokasinya agak masuk ke lorong sehingga agak susah dicari, tetapi tempat bermalam ini menawarkan fasilitas yang cukup memadai dan yang ramah.

Secara tampilan, sebenarnya, bangunan Penginapan Fina tidak mencerminkan bahwa ini adalah akomodasi dengan tarif hemat. Arsitektur bangunan bergaya modern, dengan dua lantai, yang didominasi warna putih atau krem di dinding luar atau eksterior. Karena letaknya tidak di pinggir jalan raya, suasana di sekitar Penginapan Fina cukup tenang dan tidak berisik.

Saat sampai di tempat ini, wisatawan dapat menemukan sebuah bangunan megah yang dikelilingi pagar besi berwarna hitam. Di bagian depan dan samping penginapan, sudah tersedia lahan parkir kendaraan yang cukup luas. Selain itu, bisa ditemukan juga teras di kedua sisi akomodasi, yang telah dilengkapi dengan kursi dan meja sehingga cocok dijadikan lokasi bersantai.

Lihat Juga:   Pondok Ayuni, Akomodasi Tarif Hemat di Pusat Kota Bandung
Meja resepsionis di Penginapan Fina (sumber: PegiPegi)
Meja resepsionis di Penginapan Fina (sumber: PegiPegi)

Pindah ke bagian dalam, interior Penginapan Fina terlihat bersih dan terawat. Lantai berwarna putih dipadukan dengan dinding dengan warna senada. Tamu akan menemukan meja depan yang akan melayani selama 24 jam, kursi yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat menunggu waktu check-in serta televisi layar datar.

Untuk kamarnya, penginapan ini menyewakan kamar untuk harian atau bulanan. Masing-masing kamar sudah didukung dengan fasilitas yang memadai, termasuk AC, TV kabel layar datar, akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, kamar mandi pribadi, hingga lemari, dan tentunya ranjang yang nyaman. Dengan tarif mulai Rp152 ribuan per malam, kamar bisa ditempati dua orang tamu. Nah, apabila berminat, reservasi bisa Anda lakukan via nomor telepon (0711) 5613498 atau  nomor ponsel 0813 6885 5533.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan