Villa Shinta Corner Pangalengan, Penginapan Medium Dekat Tirta Bidadari




Villa Shinta Corner Pangalengan - www.traveloka.com
Villa Shinta Corner Pangalengan - www.traveloka.com

Bagi Anda yang baru saja sampai di Pangalengan, Jawa Barat dan sedang bingung mencari yang pas, tidak ada salahnya mampir ke Villa Shinta Corner. Penginapan tersebut tidak hanya menawarkan yang sesuai dengan fasilitasnya, tetapi juga pemandangan yang indah dengan tempat yang ramah keluarga.

Lokasi Villa Shinta Corner

Banyaknya tempat wisata di daerah Pangalengan membuat banyak orang tergiur mendirikan bisnis akomodasi di wilayah tersebut. Banyaknya penginapan di kawasan tersebut juga didasari oleh banyaknya pelancong yang singgah untuk menikmati keindahan pesona Pangalengan.[1] Nah, salah satu akomodasi yang dibangun dengan dasar untuk memenuhi sekaligus memfasilitasi para turis adalah Villa Shinta Corner Pangalengan.

Terletak di Jl. Raya Sukamenak No. 21, Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat, Villa Shinta Corner hampir tak pernah sepi pengunjung. Ini karena akomodasi menawarkan akses mudah dan cepat menuju beberapa tempat pariwisata. Selain itu, penginapan tersebut lokasinya terbilang strategis. Di sekitar villa, Anda bisa menjumpai warung makan, minimarket, dan restoran dengan mudah.

Tempat penginapan tersebut cocok bagi Anda yang ingin menikmati sejuk dan hangatnya mandi di kawasan pegunungan. Tak jauh dari villa, terdapat tempat pemandian air panas bernama Tirta Bidadari. Dari lokasi akomodasi menuju pemandian, dapat ditempuh selama 7 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Villa Shinta Corner Pangalengan - @muhammad Habibullah
Villa Shinta Corner Pangalengan – @muhammad Habibullah

Untuk menuju lokasi pemandian air panas, Anda bisa menempuh rute menuju Jl. PTPN VIII Kertamanah dan Jl. Sukamenak. Dari penginapan, pergilah ke arah timur menuju Jl. Raya Pangalengan dan ikuti jalan tersebut hingga Anda menjumpai perempatan, lalu belok kanan menuju Jl. Sukamenak.

Dari Jl. Sukamenak, Anda lurus saja hingga melewati Jl. PTPN VIII Kertamanah, lalu di pertigaan belok kanan dan terus saja. Pada perempatan selanjutnya setelah melewati Kampung Quran Indonesia, belok kiri sejauh 200 m dan Anda akan menemukan petunjuk ke pemandian air panas. Di pertigaan terakhir, belok kanan dan susuri jalan tersebut sejauh 84 m, Anda akan menemukan Pemandian Air Panas Tirta Bidadari di kiri jalan.

Lihat Juga:   Bali Villa Nusa, Penginapan dengan Fasilitas Serba Ada di Nusa Lembongan

Air Panas Tirta Bidadari terkenal dengan keindahan kolamnya yang memiliki pemandangan bukit dan pepohonan hijau. Selain itu, setiap kolam memiliki tingkat kedalaman dan suhu yang berbeda, mulai dari dingin, hangat, hingga panas. Selain terkenal dengan kolamnya, pemandian air panas ini juga menjadi tempat piknik keluarga yang nyaman. Ini karena fasilitas yang disediakan terbilang lengkap.

Fasilitas di Villa Shinta Corner

Setelah Anda puas berendam air panas di Tirta Bidadari, Anda bisa kembali ke penginapan untuk beristirahat. Sebelumnya, Anda dapat memarkirkan kendaraan dulu di area yang sudah disediakan. Lahan parkir di Villa Shinta Corner terbilang cukup luas dan mampu ditempati beberapa kendaraan besar, seperti mobil dan bus.

Villa Shinta Corner menawarkan konsep hunian yang unik, karena setiap bangunan penginapan dikelilingi oleh taman yang cukup luas seperti hutan kecil. Dari depan kamar, Anda bahkan bisa melihat hijaunya taman dengan padang rumput luas dan pepohonan yang rindang. Villa sendiri terdiri dari beberapa ruang, di antaranya ruang keluarga, ruang bersantai, teras, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Selain itu, beberapa bangunan villa juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang bisa Anda pakai bersama tamu lainnya.

Lihat Juga:   Punya View Laut, Ini Rekomendasi Penginapan di Pulau Weh
Villa Shinta Corner Pangalengan - www.traveloka.com
Villa Shinta Corner Pangalengan – www.traveloka.com

Memasuki bagian kamar, Anda bisa melihat betapa luas dan menariknya kamar-kamar yang disediakan. Ini karena kamar yang satu dengan lainnya memiliki konsep yang berbeda. Ada kamar yang dilengkapi dengan ornamen khas Jawa Barat dan ada juga kamar yang memiliki konsep modern minimalis.

Tidak semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam, karena ada villa yang hanya memiliki kamar mandi umum. Meskipun begitu, perabotan dalam kamar terbilang lengkap, apalagi ada TV kabel dan AC yang bisa dinyalakan selama 24 jam. Selain itu, setiap kamar juga selalu bersih dan rapi. Sehingga, membuat para tamu nyaman dan betah untuk bermalam.

Bagi Anda yang ingin menikmati semua fasilitas di atas, pastikan Anda mengetahui harga sewa kamar di Villa Shinta Corner. Sehingga, Anda bisa memperkirakan anggaran untuk akomodasi selama di Pangalengan.

Tarif Villa Shinta Corner

Jenis KamarTarif per Malam (Rp)
Palm Room625.000
Bungalow Vip 1 guest700.000
Bungalow Vip 5 guest750.000
Pinus Naryos Family880.000

Perlu Anda ketahui, tarif sewa kamar di Villa Shinta Corner di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs online. sewa kamar di Villa Shinta Corner tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk , Anda bisa datang langsung ke lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi di 0811 219 7001.

[1] Irfan, Muhammad Fadhillah. 2017. Pengaruh Kualitas di Villa Imah Hills Pangalengan terhadap Minat Berkunjung Ulang Konsumen (Skripsi). Universitas Katolik Parahyangan Fakultas Ekonomi Program Sarjana Manajemen Bandung.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan