Villa Dwina, Akomodasi Premium dan Cozy di Batu Belig




Villa Dwina Batu Belig - www.traveloka.com
Villa Dwina Batu Belig - www.traveloka.com

Sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia, Bali juga sudah dilengkapi berbagai tipe penginapan, mulai , , berbintang, guest house, hingga . Nah, jika Anda berkeinginan untuk mengeksplorasi kawasan Seminyak, salah satu akomodasi yang dapat Anda jadikan lokasi bermalam adalah Villa Dwina yang berada di Jalan Batu Belig.

Villa Dwina, atau D’Wina Villa, dapat Anda temukan di Jalan Batu Belig No. 777, Seminyak, Bali. Tempat inap ini bisa Anda capai setelah menempuh perjalanan sejauh 12 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar. Apabila Anda kebetulan baru pertama kali ke Bali atau tidak mengenal seluk beluk jalan di Dewata, pengelola menyediakan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Berada sekitar 945 meter dari Jalan Kerobokan, Villa Dwina berlokasi tidak jauh dari sejumlah destinasi populer di Seminyak dan sekitarnya. Jika Anda hendak tamasya ke Pantai Batu Belig, jarak dari properti cuma sekitar 1,1 km, sedangkan perjalanan menuju Pantai Double Six cukup 5 menit berkendara. Sementara, apabila Anda ingin rekreasi ke Pantai Kuta, bisa menempuh jarak sejauh 5 km dari akomodasi.

Menurut ulasan para tamu yang sempat mampir, Villa Dwina dikatakan sebagai tempat menginap yang nyaman, bersih, serta memiliki ruangan yang luas. Keunggulan lain properti ini adalah punya lokasi yang strategis. Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan pun terbilang baik dan memadai, dengan pelayanan yang cukup memuaskan dari staf dan karyawan.

Sebagai sebuah penginapan, Villa Dwina hadir dengan bangunan cukup lapang dan mewah. Saat menginjakkan kaki di penginapan ini, Anda dijamin akan terkagum-kagum. Hadir dengan warna yang cerah, Villa Dwina memiliki pribadi di luar ruangan, yang menghadap langsung ke area sawah hijau. Anda bisa menyegarkan diri sambil menikmati pemandangan hijau dan udara segar.

Villa Dwina Batu Belig - www.agoda.com
Villa Dwina Batu Belig – www.agoda.com

Fasilitas yang disiapkan tidak hanya itu. Pengelola pun telah menyediakan dapur dengan peralatan memasak lengkap, plus meja dan kursi makan. Sementara, di ruang keluarga, sudah dilengkapi dengan sofa empuk, meja, serta televisi layar datar. Warna-warna ceria dan terang plus jendela berukuran besar menghadirkan suasana yang positif untuk mereka yang berlibur.

Sementara, di dalam kamar, unit-unitnya hadir dengan ornamen kayu yang lebih bernuansa alam, namun tetap modern. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan ranjang tipe double, lampu kamar, meja, colokan listrik, televisi layar datar, serta AC. Beberapa kamar pun memiliki kamar mandi plus wastafel dan shower air panas dan air dingin.

Villa Dwina

Tipe VillaTarif per Malam
Studio Room No BreakfastRp1.317.500
One Bedroom Private Pool Villa No BreakfastRp1.402.500
One Bedroom Studio With BreakfastRp1.572.500
Two Bedroom Private Pool Villa No BreakfastRp2.252.500
One Bedroom Private Pool Villa With BreakfastRp2.975.000
Two Bedroom Private Pool Villa With BreakfastRp3.825.000

sewa Villa Dwina di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah situs booking online. Perlu diketahui bahwa biaya sewa Villa Dwina tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Jika berminat, dapat Anda lakukan via nomor telepon (0361) 8496760 atau via beberapa online travel agent.

Lihat Juga:   Vila Lumbung Hotel, Resort Eksotis Bergaya Tropis di Seminyak, Bali




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan