Homestay Nabila Batu, Villa 3 Kamar dengan View Gunung Panderman




Homestay Nabila Batu, kamar (sumber: traveloka)
Homestay Nabila Batu, kamar (sumber: traveloka)

Anda menginginkan dengan kamar yang memiliki pemandangan langsung ke Gunung Panderman? Jika memang demikian, Homestay Nabila bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Tak hanya dapat melihat Gunung Panderman, lokasi penginapan yang berada di bagian lereng membuat pemandangan gunung yang memiliki tinggi 2.045 meter dpl ini akan nampak begitu jelas dan megah.

Homestay Nabila merupakan sebuah kelas atas yang beralamat di Jl. Panderman No. 106, Desa Oro-Oro Ombo, , . Lokasi ini berada sekitar 300 meter di sebelah barat Golden Tulip Holland Resort Batu.

Walaupun lokasinya bukan berada sekitar ruas jalan utama, tapi aksesnya terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill.

Akomodasi ini merupakan salah satu favorit wisatawan yang ingin berkunjung di salah satu theme park milik Jatim Park Group, karena jaraknya memang cukup dekat. Jika Anda ingin berwisata di Batu Night Spectacular, Eco Green Park, atau Batu Secret Zoo, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, jika ingin menikmati keseruan wahana di Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya sekitar 3 km.

Homestay Nabila Batu (sumber: traveloka)
Homestay Nabila Batu (sumber: traveloka)

Menurut penuturan beberapa tamu yang pernah menginap, Homestay Nabila merupakan akomodasi yang nyaman dan cocok untuk . Selain itu, lingkungan sekitar penginapan tersebut terbilang sunyi dan tenang.

Homestay Nabila Batu, ruang tamu (sumber: traveloka)
Homestay Nabila Batu, ruang tamu (sumber: traveloka)

Layaknya akomodasi lainnya di sekitar Jalan Panderman, properti ini juga dibekali mumpuni. Ruang tamu nyaman siap menyambut kedatangan para tamu. Kemudian tiga kamar utama yang masing-masing memiliki ranjang empuk, lemari, serta sejumlah perabot pelengkap lainnya. tak ketinggalan kamar mandi bersihnya. Juga fasilitas dapur lengkap yang memberikan pengalaman seperti sedang bermalam di rumah sendiri.

Homestay Nabila Batu, fasilitas dapur (sumber: traveloka)
Homestay Nabila Batu, fasilitas dapur (sumber: traveloka)

Soal , untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya mulai Rp600 ribu-an. Biasanya tarif tersebut akan naik pada musim atau hari-hari besar.

Homestay Nabila sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs online, atau bisa juga mengontak via telepon di nomor +62 812 5953 085.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah di Kota Singaraja, Bali




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan