Villa Kusuma Agro Estate, Akomodasi High-End Lima Kamar Dekat Kusuma Agrowisata Batu




Villa Kusuma Agro Estate, fasilitas kamar tidur
Villa Kusuma Agro Estate, fasilitas kamar tidur

Kompleks Kusuma Estate memang dikenal sebagai gudangnya penginapan rumahan high-end di Kota Batu. Kompleks yang berada di lereng timur Panderman tersebut, puluhan kelas atas bisa disewa. Tarifnya pun cukup variatif, tergantung kapasitas dan yang ditawarkan. Meski kebanyakan tarifnya mahal, namun bisa dibilang tetap worth it. Pasalnya, yang disediakan oleh pengelola villa juga kelas satu.

Nah, bila Anda kebetulan datang berombongan sekitar 15-20 orang dan tertarik untuk menginap di salah satu villa yang ada di Kompleks Villa Kusuma Estate, Anda bisa memilih Villa Kusuma Agro Estate sebagai tempat beristirahat. Penginapan tersebut beralamat di Kompleks Villa Kusuma Estate Tahap 3 No. 62, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

Sebagaimana penginapan kelas atas pada umumnya, akomodasi tersebut juga didesain dengan elegan. Anda bisa menikmati tiga fusi desain sekaligus yakni natural, modern, dan ethnic saat menginap. Meski menggabungkan tiga desain sekaligus, penginapan tersebut tetap tampak elok.

Villa Kusuma Agro Estate, fasilitas ruang tamu
Villa Kusuma Agro Estate, fasilitas ruang tamu

Selain desain yang menarik, fasilitas yang disiapkan juga kelas wahid. Agar pengunjung merasa betah, pengelola sudah menyiapkan beragam fasilitas seperti dapur, peralatan memasak, kulkas, dispenser, ruang tamu, balkon, meja makan, sofa, gazebo, taman, tempat parkir yang aman, dan tiga unit kamar mandi lengkap dengan water heater. Selain itu, pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas hiburan seperti outdoor, LED TV, DVD player, dan buku anak-anak.

Villa Kusuma Agro Estate memiliki lima unit kamar tidur dengan kapasitas 15-20 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, lemari, meja rias, gantungan baju, colokan listrik dan beberapa kamar memiliki balkon dengan pool dan mountain view.

Lalu, berapakah yang dipatok untuk menikmati semua kemewahan tersebut? Per malamnya, pihak pengelola mematok mulai Rp5.000.000 per malam. Tarif tersebut, dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Villa Kusuma Agro Estate, fasilitas ruang santai
Villa Kusuma Agro Estate, fasilitas ruang santai

Ketika menginap di Villa Kusuma Agro Estate, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bertamasya di beberapa objek populer yang letaknya tidak terlalu jauh, misalnya saja Museum Angkut dan Kusuma Agro yang jaraknya kurang dari 500 meter. Selain itu, beberapa objek hits lainnya juga berjarak cukup dekat, misalnya saja Coban Rondo, Gunung Banyak, Omah Kayu, dan Goa Pinus yang bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10-20 menit.

Apabila Anda tertarik untuk bermalam di Villa Kusuma Agro Estate selama melancong ke kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, juga bisa dilakukan melalui telepon di nomor 0822 3197 521.

Lihat Juga:   Grand Ijen Residence, Penginapan Eksklusif di Batu dengan Tarif Terjangkau




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan