Hotel Dragon Inn Kendari, Tampilan Kece Harga Reasonable




Hotel Dragon Inn Kendari - www.tripadvisor.co.id
Hotel Dragon Inn Kendari - www.tripadvisor.co.id

Sebagai pintu gerbang bagi jika ingin melakukan petualangan menelusuri kawasan Sulawesi Tenggara yang eksotis, Kendari tidak cuma memiliki berbagai objek yang oke untuk dijelajahi. Kota Lulo ini juga sudah dibekali dengan sederet hotel sebagai tempat bermalam turis yang datang dari luar kota atau daerah. Nah, dari sekian banyak , salah satu yang cukup oke adalah Dragon Inn, karena selain berada di yang strategis, juga menawarkan harga yang kompetitif.

Dragon Inn bisa Anda temukan di Jalan Edi Sabara No. 8, Kendari, Sulawesi Tengah. Terletak di tengah kota, penginapan ini memang menawarkan akses yang mudah ke berbagai spot populer. Apabila pelancong hendak menuju Taman Bakau Kendari, cukup berkendara sekitar 14 menit dari properti, sedangkan durasi waktu menuju Tanjung Bayang Makassar berkisar 20 menit berkendara. Pantai Nambo dapat dicapai sekitar 25 menit berkendara, sedangkan Bandara Haluoleo sekitar 28 menit berkendara.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, kelebihan utama Dragon Inn memang letaknya yang strategis. Selain itu, pelayanan yang diberikan staf juga tergolong baik dan ramah. Sayangnya, walau punya yang terbilang memadai, sejumlah tamu mengeluhkan kondisi yang gelap, fasilitas kamar mandi yang sering macet, serta AC yang tidak dingin.

Secara tampilan, Dragon Inn sebenarnya punya desain arsitektur yang eye-catching. Dengan bangunan modern, tempat ini mengusung warna-warna pastel plus kuning di bagian dinding luar, membuatnya tampak berbeda dan mencolok dari bangunan sekitarnya. Logo naga berwarna merah dengan ukuran yang sedikit besar tampak unik dan otomatis menarik mata wisatawan.

Saat tiba di tempat ini, Anda akan menemukan area parkir kendaraan yang cukup lapang. Sejumlah mobil dan sepeda motor mampu ditampung di lahan ini. Sayangnya, kondisi ruangan parkir cukup terbuka, sehingga terkesan panas. Selain itu, jumlah tumbuhan hijau yang ditanam pengelola pun terbilang minim, tidak menghadirkan suasana yang asri dan sejuk.

Hotel Dragon Inn Kendari - www.agoda.com
Hotel Dragon Inn Kendari – www.agoda.com

Namun, pemandangan berbeda akan ditemukan ketika memasuki area lobby. Suasana adem dan bersih langsung terasa, dengan balutan dinding berwarna putih mulus. Meja resepsionis terletak di salah satu sudut ruangan, sedangkan di bagian yang lain, Anda akan menemukan sejumlah tempat duduk dan meja untuk bersantai sambil menunggu proses check-in selesai.

Tidak jauh berbeda, kamar-kamar yang disediakan juga didesain serupa. Warna terang masih menghiasi, dengan tambahan lantai bermotif kayu, sehingga membuat suasana lebih dingin. Di dalam kamar, Anda akan menemukan ranjang single atau double bed, AC, televisi layar datar, meja mini, IDD, kaca rias, air mineral gratis, serta kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower dan wastafel.

Tarif Dragon Inn

Tipe KamarTarif per Malam
Superior Room OnlyRp171.500
Superior Twin Breakfast Rp220.500

Harga sewa kamar Dragon Inn di atas kami rangkum dari salah satu situs booking online. Perlu dicatat bahwa biaya sewa kamar tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, tarif yang dipatok di masing-masing online travel agent kemungkinan juga bisa berbeda-beda. Jika membutuhkan lebih detail sekaligus melakukan reservasi, dapat menghubungi nomor telepon (0401) 3131889.

Lihat Juga:   Info Penginapan Paling Dekat dari Tempat Wisata The Lodge Maribaya Lembang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan