Lovender Guest House, Akomodasi Proporsional Dekat UM Malang




Lovender Guest House, fasilitas kolam renang
Lovender Guest House, fasilitas kolam renang

Saat musim wisuda atau ketika menjelang pendaftaran mahasiswa baru, akomodasi-akomodasi di sekitar kampus yang ada di Kota Malang seringkali full booked. Pasalnya, di momen-momen tersebut, lulusan SMA dan mahasiswa beserta orang tuanya berbondong-bondong untuk datang ke kampus.

Dari sekian banyak penginapan di Malang, akomodasi yang berjarak cukup dekat dengan kampus favorit seperti Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, dan UIN Maulana Malik Ibrahim tentu menjadi yang paling banyak diburu. Hal tersebut wajar karena kampus-kampus favorit biasanya memiliki jumlah mahasiswa dan calon mahasiswa yang lebih banyak dibandingkan universitas lainnya. Nah, jika kebetulan Anda menginginkan akomodasi yang dekat dengan Universitas Negeri Malang (UM), Anda bisa mempertimbangkan Lovender Guest House sebagai pilihan.

Lovender Guest House beralamat di Jl. Lamongan No. 12, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah selatan sekitar 300 meter dari pintu gerbang UM via Jalan .

Selain dekat dengan UM, guest house ini juga dekat dengan Universitas Brawijaya dan Universitas Merdeka Malang. Sementara, beberapa tempat populer seperti Jalan Besar Ijen, Katedral Ijen, Museum Brawijaya, dan Alun-Alun Merdeka bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5-10 menit.

Lihat Juga:   Info Terbaru Daftar Losmen/Penginapan Murah di Jepara

Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, untuk menuju akomodasi ini, Anda bisa naik angkutan umum. Jika Anda kebetulan berangkat dari Terminal Arjosari atau Stasiun Kota Baru, Anda bisa naik angkot dengan kode AL.

Lovender Guest House, meja resepsionis
Lovender Guest House, meja resepsionis

Tak hanya menawarkan yang menarik, yang disediakan akomodasi ini juga terbilang mumpuni. Di Lovender Guest House, pengunjung bisa menikmati layanan antar-jemput bandara (biaya tambahan), mini bar, tempat parkir mobil, coffee shop, dan kolam renang. Selain itu, untuk fasilitas relaksasi, akomodasi ini menawarkan layanan pijat, salon, dan hot tub.

Untuk kamarnya, akomodasi ini menawarkan total 12 yang didesain secara proporsional. Di tiap kamar, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti pendingin ruangan (AC), meja kerja, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, LED TV, meja kerja, dan ruangan bebas asap rokok. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di Lovender Guest House.

Lihat Juga:   Hotel-hotel ”Panen Raya” saat Lebaran

Tarif Lovender Guest House

Lovender Guest House, fasilitas kamar
Lovender Guest House, fasilitas kamar
KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, pendingin ruangan (AC), meja kerja, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, LED TV, meja kerja, dan ruangan bebas asap rokokRp320.000
Deluxe RoomSarapan, pendingin ruangan (AC), meja kerja, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, LED TV, meja kerja, dan ruangan bebas asap rokokRp420.000
Junior Suite RoomSarapan, pendingin ruangan (AC), meja kerja, kamar mandi pribadi, mini bar, shower panas & dingin, LED TV, meja kerja, dan ruangan bebas asap rokokRp520.000

Nah, jika Anda memutuskan untuk beristirahat di Lovender Guest House selama melakukan kunjungan di Malang, Anda bisa memesan kamar di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor (0341) 324760.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan