Info Terbaru Daftar Penginapan Murah di Bandar Lampung




Pelangi Residence - @RedDoorz near Central Plaza Lampung
Pelangi Residence - @RedDoorz near Central Plaza Lampung

Bandar Lampung adalah terbesar di Lampung yang sekaligus menjadi ibukota dari provinsi tersebut. Bandar Lampung menjadi terpadat ke-3 di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang. Keberadaan Bandar Lampung di dunia  Indonesia juga patut diperhitungkan. Pasalnya, kota ini menyimpan beragam objek  yang menjadi daya tarik tersendiri agar wisatawan datang ke kota ini.

Terkait pengelolaan  akomodasi, Bandar Lampung menyediakan cukup banyak hotel dan losmen dengan tarif  yang berlokasi baik di tengah maupun pinggiran kota. Meski murah, penginapan di kota ini bisa dijamin dari segi fasilitas, kebersihan, dan kenyamanannya.

Bagi Anda yang menginginkan sebuah fasilitas penginapan terjangkau di Bandar lampung, berikut akan kami berikan hotel, losmen, guest house, ataupun penginapan lainnya yang menawarkan murah di kota ini.

Palapa Guest House

Salah satu rekomendasi penginapan murah yang ada di Bandar Lampung yaitu Palapa Guest House. Guest house ini terletak di Jl. Pangeran Diponegoro No. 154, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Letaknya yang strategis, membuat penginapan ini tak pernah sepi pengunjung. Akomodasi ini juga tak jauh dari stasiun Tanjung Karang dengan jarak sekitar 1 km.

Bagi Anda yang ingin menginap di Palapa Guest House dan dari stasiun, akan lebih baik menggunakan kendaraan bermotor. Jika Anda menggunakan kendaraan bermotor, waktu tempuhnya hanya sekitar 10 hingga 15 menit saja.

Selain itu, berbagai fasilitas menarik juga disediakan oleh pihak guest house. Fasilitas umum yang disediakan yaitu tempat parkir indoor yang luas, lobby utama dengan ruang tunggu yang nyaman, mushola, dan Wifi gratis super cepat. Sementara, untuk fasilitas kamar, ada AC, lemari penyimpanan, , set meja rias, layanan kamar 24 jam, kamar mandi dalam, hot water bathroom, dan free kopi/teh. Untuk menginap di Palapa Guest House, Anda perlu menyisihkan uang mulai Rp150 ribu per malamnya.

Palapa Guest House - www.traveloka.com
Palapa Guest House – www.traveloka.com

Pondok Palapa

Berbeda dengan Palapa Guest House, Pondok Palapa merupakan salah satu penginapan dengan taraf hotel bintang 1 yang ada di Bandar Lampung. Akomodasi ini tepatnya berada di Jln. Pangeran Emir M. Noor No. 36, Bandar Lampung.

dari penginapan ini seperti rumah pada umumnya. Anda akan menemukan kenyamanan seperti di rumah sendiri saat menginap di Pondok Palapa. Pondok Palapa sendiri memiliki beberapa kamar yang bisa Anda pilih. Tipe  kamar pertama adalah kamar kelas ekonomi dengan tarif mulai Rp100 ribu per malamnya. Ada juga tipe kamar standar dengan tarif mulai Rp150 ribu per malamnya.

Pada kelas superior, penginapan ini mematok harga sekitar Rp200 ribu, sedangkan tipe kamar VIP dipatok harga mulai Rp250 ribu per malamnya. Dengan harga tersebut, ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati yaitu AC, sarapan gratis, kamar mandi dalam (kecuali bagi kelas ekonomi), dan masih banyak lainnya.

Pondok Palapa - @Zakaria Mustofa
Pondok Palapa – @Zakaria Mustofa

Pelangi Residence

Rekomendasi penginapan murah selanjutnya yaitu Pelangi Residence. Penginapan ini merupakan salah satu jenis akomodasi bertaraf bintang 2 dengan bangunan sedang. Lokasinya di Jln. Mataram No. 12 Enggal, Bandar Lampung.

Letaknya yang strategis membuat penginapan ini tak pernah sepi. Banyak tamunya berasal dari luar kota, mereka menginap karena ingin mengkesplorasi jantung Kota Bandar Lampung. Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan, yaitu AC, TV layar datar di setiap kamar, lemari penyimpanan, Wifi gratis super cepat, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang berminat menginap di penginapan ini, Anda bisa memilih beberapa tipe kamar. Kamar dengan kelas standar dipatok harga mulai Rp155 ribu per malamnya, sedangkan untuk kelas exclusive dipatok dengan harga mulai Rp250 ribu per malam. 

Selain rekomendasi penginapan murah di atas, ada juga beberapa penginapan lainnya di Bandar Lampung dengan harga murah dan fasilitas lengkap.

Pelangi Residence - @RedDoorz near Central Plaza Lampung
Pelangi Residence – @RedDoorz near Central Plaza Lampung

Daftar Penginapan Murah di Bandar Lampung

Nama Penginapan dan AlamatFasilitasTarif per Malam
Penginapan Urip

Jln. Urip Sumoharjo, Gunung Sulah, Bandar Lampung

Kamar Mandi dalam, AC (fan untuk kamar ekonomi), TVRp150 ribu – Rp200 ribuan
Losmen Gunung Sari

Jln. Kotaraja – Gunung Sari, Bandar Lampung

Kamar Mandi luar, tempat tidur, fanRp70 ribu – Rp150 ribuan
Losmen Renny

Jln. Kotaraja – Gunung Sari, Bandar Lampung

Kamar Mandi luar, fanRp70 ribu – Rp150 ribuan
Pondok Inap Aulia

Jln. Z.A. Pagaralam, Bandar Lampung

Kamar Mandi dalam, AC (fan untuk kamar standar), TVRp150 ribu – Rp 200 ribuan
Divka Residence

Jln. Pangeran Antasari No. 114, Bandar Lampung

AC, kamar mandi dalam, , wifi, TV, 24 jam keamanan, smoking area, laundry, swalayan
  • Mawar I Rp100.000
  • Mawar II Rp150.000
  • Kenanga Rp175.000
  • Tulip I Rp150.000
  • Tulip II Rp200.000
  • Ekstra bed Rp50.000
Omah Akas

Jln. Pulau sebuku No. 9b Antasari, Bandar Lampung

Kamar mandi Dalam, TV, AC, Wifi, Free coffee/tea, kopi/the free, air mineral
  • Deluxe Rp200.000
  • Executive Rp250.000
  • Family Rp400.000
Toro Guesthouse

Jln. Wolter Monginsidi No. 76, Teluk Betung, Bandar Lampung

AC, TV, kamar mandi dalam, sarapan gratis, dan wifi
  • Standar 1 orang Rp250.000
  • Standar 2 orang Rp300.000
24 Hours Guesthouse

Jln. Hayam Wuruk No. 1, Kedamaian, Bandar Lampung

AC, TV, wifi, sarapan, snack, teh/kopi gratis
  • Superior Rp200.000
  • Deluxe Rp250.000
  • Twin family Rp300.000
  • Deluxe family Rp300.000

Itulah informasi mengenai penginapan murah di Bandar Lampung. Perlu diketahui, harga sewa kamar di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan penginapan masing-masing.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   The Newton Hotel Bandung, Hotel Bintang 3 dengan Fasilitas Mewah namun Bertarif Terjangkau




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan