Griya Cempaka Guest House, Kost Putri Eksklusif dengan Co-Working Space di Tlogomas Malang




Griya Cempaka Guest House, tampak depan
Griya Cempaka Guest House, tampak depan

Mana yang Anda pilih, berlibur di Kota atau Kota ? Dua kota ini memang akan selalu menjadi terbaik untuk Anda dan . Jika memilih berlibur di Kota Malang, Anda akan memiliki kemudahan dalam hal aksesibilitas. Dari terminal bus antarkota dan antarprovinsi Arjosari, Stasiun Kota Baru, hingga Bandara Abdul Rachman Saleh, sangat mudah untuk dijangkau. Destinasi Kota Malang juga tidak kalah menarik dengan konsep sejarah seperti Museum Brawijaya, Museum Mpu Purwa, Komplek Kajoetangan, dan masih banyak lainnya. 

Nah, jika tujuan Anda ke Kota Wisata Batu, pilihan destinasi wisatanya lebih variatif lagi. Terdapat destinasi wisata hits seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, dan Batu Night Spectacular. Selain itu, Kota Wisata Batu juga terkenal dengan wisata alamnya seperti Coban Talun, Paralayang, Omah Kayu, Coban Putri, dan Coban Rais.

Jadi, mana yang lebih menarik untuk Anda, berlibur di Kota Malang atau di Kota Batu? Jika Anda memiliki waktu luang, kenapa tidak kedua tempat tersebut sekaligus? Di saat libur panjang, akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga di dua kota yang mengagumkan ini. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, kami menyarankan agar Anda bersama keluarga menginap di kawasan Tlogomas yang termasuk berada di tengah-tengah antara Kota Malang dan Kota Batu. 

Salah satu penginapan terbaik di kawasan Tlogomas adalah Griya Cempaka yang beralamat di Jalan Koral No. 1, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur.  Jarak tempuh dari Stasiun Kota Baru menuju penginapan satu ini hanya 6,04 kilometer atau dengan menggunakan kendaraan bermotor bisa ditempuh dengan waktu sekitar 18 menit. Jika Anda bertolak dari Bandara Abdul Rachman Saleh, waktu tempuh yang Anda perlukan hanya sekitar 30 menit berkendara.

Dengan menginap di Griya Cempaka Guest House, Anda akan mendapatkan kemudahan untuk menuju tempat-tempat wisata, baik yang berlokasi di Kota Malang maupun di Kota Batu. Tidak hanya itu, jika Anda ingin berwisata dekat penginapan, Anda bisa berwisata air di Taman Rekreasi Tlogomas yang hanya berjarak kurang dari 1 kilometer. Anda juga bisa berbelanja di Dinoyo Mall, dengan waktu tempuh dari penginapan tidak lebih dari 5 menit.

Griya Cempaka Guest House, kafetaria
Griya Cempaka Guest House, kafetaria

Griya Cempaka Guest House juga menawarkan yang nyaman untuk Anda. Akomodasi ini setidaknya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti comfortable bed, LED TV, AC, dan air panas. Seluruh area di Griya Cempaka Guest House juga telah tersedia akses free Wi-Fi.

Bagi mahasiswa yang bingung tempat singgah selama menempuh pendidikan di Malang, Griya Cempaka Guest House adalah pilihan kost putri eksklusif yang tepat. Lokasinya dekat dengan Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang. Di sini juga tersedia co-working Space yang nyaman untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah. Selain itu, juga ada foodcourt sehingga Anda tidak kelaparan saat mengerjakan tugas kuliah bersama teman-teman Anda. Bagi Anda yang berminat untuk reservasi,  bisa menghubungi nomor 0811-371-1010. 

Lihat Juga:   DR Sutomo 44 Homestay, Akomodasi Full Service di Bojonegoro




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan