Guest House Roemah Nenekoe, Penginapan paling ‘ramah kantong’ di Bandung




guest house roemah nenekoe - www.priceline.com

Guest House Roemah Nenekoe adalah sebuah alternatif penginapan yang berlokasi di Buahbatu, . terjangkau, yang mudah ditemukan, serta menawarkan akses cepat ke berbagai destinasi wajib kunjung di Bandung menjadikan Guest House Roemah Nenekoe sangat populer di kalangan domestik maupun mancanegara.

guest house roemah nenekoe - www.priceline.com
guest house roemah nenekoe – www.priceline.com

 

Jika Anda sedang mencari dengan tarif paling murah di Bandung, tak salah jika kemudian menjatuhkan pilihan pada Guest House Roemah Nenekoe.

Guest House ‘Roemah Nenekoe’

Jl. Kerang No. 3 & 5, Buahbatu, Bandung,

Ada berbagai tempat menarik yang bisa Anda datangi di Bandung, diantaranya Trans Studio Bandung, Bandung Supermall, dan Braga Café yang semuanya bisa dicapai dengan hanya berjalan kaki dari penginapan. Roemah Nenekoe juga hanya berjarak sekitar 4 kilometer dari pusat kota. Selain itu, Anda yang datang dari arah Bandara Husein Sastranegara hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit untuk bisa sampai di Guest House Roemah Nenekoe.

Di Guest House Roemah Nenekoe, pelayanan istimewa dan fasilitas unggul yang diberikan akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi tak biasa. Penginapan ini memang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan tamu.

Bangunan Guest House Roemah Nenekoe terdiri dari 2 lantai dengan 13 di dalamnya. -kamar tersebut terbagi menjadi tipe Single Room, Double Room dan Twin Room. Masing-masing dilengkapi berbagai fasilitas seperti mandi pribadi, televisi layar datar, meja tulis, lemari pakaian, serta kipas angin/AC. Untuk double maupun twin diberikan fasilitas penyejuk udara atau Air Conditioner (AC), sedangkan kamar single dilengkapi dengan kipas angin (fan).

Perkara tarif, sulit bagi penginapan lainnya untuk menyaingi Guest House Roemah Nenekoe. Pasalnya, Guest House Roemah Nenekoe membanderol tarif mulai Rp 80 ribuan per malam. Sangat murah bukan? Tarif ini tentu saja hanya berlaku untuk kamar single dengan fan. Sementara untuk kamar twin atau double dipatok tarif mulai Rp 190 ribuan per malam. Tarif ini berlaku untuk hari-hari biasa dan umumnya mengalami kenaikan saat akhir pekan dan .

Lihat Juga:   Hotel Achino, Losmen yang Dekat dari Pusat Perbelanjaan di Bandung




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*