Hi Quality Guest House, Penginapan Untuk Wisata Bisnis dan Plesiran di Bandung




hi quality guest house - www.booking.com

Sebagai salah satu kota tujuan , di Bandung sudah menjamur tempat penginapan, mulai , , wisma, hingga . Dan, salah satu guest house strategis yang bisa menjadi rujukan menarik selama di adalah Hi Quality Guest House.

hi quality guest house - www.booking.com
hi quality guest house – www.booking.com

 

ini terletak di Jalan Sangkuriang No. 15, Dago, Bandung. Hi Quality Guest House dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, serta memiliki akses yang mudah ke berbagai objek wisata dan landmark Bandung, seperti Donatello Factory Outlet, Rumah Mode Factory Outlet, hingga Rumah Sakit Adventist.

Hi Quality Guest House menyajikan pelayanan istimewa dan fasilitas unggul yang akan membuat pengalaman menginap yang tak terlupakan. Penginapan ini menyediakan WiFi gratis di semua , Wi-Fi di tempat umum, tempat parkir mobil, kamar, serta kamar untuk yang menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu.

Di samping itu, Hi Quality Guest House juga menyediakan ruang bersantai atau area menonton TV bersama, fasilitas BBQ, layanan laundry, hingga concierge. Sementara, taman di guest house ini merupakan tempat yang ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk.

Untuk kamarnya, Hi Quality Guest House menyediakan 15 kamar yang disebut dengan town house. Masing-masing town house telah dilengkapi TV LED dengan 68 channel internasional dan domestik, AC, bathroom amenities, wardrobe, private bathroom (air panas dan dingin), coffe & tea set, hingga kettle electric. Berikut tarif per malam masing-masing kamar di Hi Quality Guest House.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Town house 2 kamar tidur1.074.380 (tanpa sarapan)
1.186.116 (dengan sarapan)
Town house 3 kamar tidur1.239.669 (tanpa sarapan)
1.483.263 (dengan sarapan)

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Bandung dan berminat menginap di Hi Quality Guest House, Anda bisa melakukan kamar melalui nomor telepon (022) 2038336, (022) 2031731, (022) 2517278, atau (022) 2517282. Bayi 0-1 tahun dan anak-anak usia 2-8 tahun menginap gratis dengan menggunakan ranjang yang tersedia. Sementara, tamu berusia di atas 8 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.

Lihat Juga:   Info Terbaru, Tarif Losmen dan Penginapan Murah di Kediri, Jawa Timur




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan