Griya Saka, Vacation Home Terjangkau di Oro-Oro Ombo, Batu

Griya, vacation home, villa, homestay, akomodasi, penginapan, lokasi, alamat, tarif, fasilitas, telepon, booking, biaya, sewa, kota batu, jawa timur

Istilah ‘vacation home’ mungkin masih cukup asing di telinga yang ingin berkunjung ke Kota . Pasalnya, jenis akomodasi yang populer di Negeri Paman Sam ini jumlahnya memang tidak terlalu banyak. Meski demikian, Anda patut mencoba menginap di vacation home, karena menawarkan suasana yang homey dan tarifnya seringkali lebih dibandingkan villa atau .

Jika Anda memang ingin mencoba menginap di salah satu vacation home di Kota Batu, Anda bisa menemukannya di Oro-Oro Ombo atau di pusat kota. Namun, jika Anda tidak mau mengambil risiko, Anda bisa memilih Griya Saka sebagai tempat beristirahat Anda.

Griya Saka merupakan sebuah vacation home yang beralamat di Jl. Gondorejo, Kompleks Perumahan Mutiara Panderman, Kota Batu, Jawa Timur. Meski berlokasi di tengah kompleks perumahan, untuk menjangkau penginapan ini tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kiri sekitar 500 meter, maka Anda akan menemukan penginapan yang berada di kanan jalan.

Griya, vacation home, villa, homestay, akomodasi, penginapan, lokasi, alamat, tarif, fasilitas, telepon, booking, biaya, sewa, kota batu, jawa timur

Griya Saka Vacation Home

Lokasi homestay ini memang sangat strategis karena dekat dengan BNS. Selain itu, jarak Griya Saka juga tidak terlalu jauh dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 10 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, jaraknya kurang dari 2 km.

Lihat Juga:   Diklaim Mampu Tampung 80 Orang, Villa Yeny Cocok untuk Gathering di Kota Batu

yang ditawarkan tempat inap ini terbilang lumayan. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan tempat parkir untuk mobil dan motor, taman, teras, ruang tamu, TV, dapur dengan peralatan masak, papan jemur baju, dispenser, dan peralatan mandi. Selain itu, ada juga satu unit kamar mandi yang telah dilengkapi dengan shower.

Sementara, untuk kamarnya, Griya Saka menawarkan total tiga kamar, yang bisa diisi untuk sebelas orang. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan lemari, kasur yang nyaman, selimut, dan colokan listrik.

Griya, vacation home, villa, homestay, akomodasi, penginapan, lokasi, alamat, tarif, fasilitas, telepon, booking, biaya, sewa, kota batu, jawa timur

Griya Saka, ruang tamu

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda hanya perlu membayar sewa mulai Rp700.000 per malam saat weekday, dan Rp750.000 per malam saat weekend. Sebagai tambahan , tarif tersebut dapat naik hingga 50% saat peak season dan naik dua kali lipat saat libur Natal dan Tahun Baru.

Lihat Juga:   Penginapan Recommended di Dekat RS Dr. Sardjito, Yogyakarta

Griya Saka menerapkan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 11.00 WIB. Jika Anda tertarik untuk menginap, Anda bisa langsung datang atau memesannya terlebih dahulu di salah satu situs online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola via di nomor 0852 3352 5178.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>