Griya Nelwan Guest House, Penginapan Murah dengan Layanan Ramah di Malang




griya nelwan guest house - www.bedandbreakfast.eu

Ada banyak sekali pilihan penginapan, mulai dari hotel berbintang lima hingga hotel kelas melati yang bisa Anda pilih saat hendak berlibur dan berbelanja ke Kota . Seperti diketahui, hotel berbintang biasanya memasang yang cukup tinggi hingga jutaan rupiah karena mereka memang menyuguhkan dan yang sempurna. Namun tentunya tidak sedikit dana yang harus Anda keluarkan untuk menikmati fasilitas dan prima yang ditawarkan oleh hotel-hotel berbintang lima tersebut, terutama jika budget yang Anda miliki terbatas.

griya nelwan guest house - www.bedandbreakfast.eu
griya nelwan guest house – www.bedandbreakfast.eu

Di samping itu, idak semua murah memiliki fasilitas dan layanan yang buruk. Hal ini bisa Anda buktikan saat berlibur ke Kota Malang dan menginap di Griya Nelwan Guest House.

Griya Nelwan Guest House berlokasi di Jl. Bendungan Palasari, Perumahan Sigura-gura Residence Kavling 47, Sukun, Malang, Jawa Timur – 65149. Penginapan satu ini cocok bagi Anda yang menginginkan menginap dengan suasana khas rumahan.

Lihat Juga:   Guest House LIPI Bandung, Penginapan Terjangkau dengan Arsitektur Lawas

Walaupun mengusung guest house, Griya Nelwan memiliki sederet fasilitas yang cukup memadai, yaitu mandi dan toilet bersama, dapur bersama yang telah dilengkapi dengan perkakas dapur, layanan , layanan resepsionis 24 jam, fasilitas laundry bagi Anda yang malas mencuci pakaian sendiri, kipas angin, area parkir, dan ruang tamu. Selain itu, kebersihan dan kerapian di Griya Nelwan Guest House juga selalu terjaga.

Tak hanya itu saja, Griya Nelwan Guest House juga menyewakan mobil dan sepeda bagi Anda yang ingin jalan-jalan sambil berolahraga di seputar Kota Malang. Keunggulan dari penginapan yang satu ini adalah layanan para pegawainya yang ramah dan bersedia menolong para tamu kapan saja. Banyak orang yang mengaku sangat senang dengan pelayanan para pegawai Griya Nelwan Guest House yang sangat bersahabat dengan para tamu.

Lihat Juga:   Info Penginapan Populer di Sumur Tiga, Sabang

Tarif untuk menginap di Griya Nelwan Guest House pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 150.000 saja per malam dan Anda sudah mendapatkan fasilitas sarapan gratis serta akses internet gratis (free WiFi) selama bermalam di sana.

Griya Nelwan Guest House hanya menerima pembayaran dengan uang tunai. Untuk check-in, Griya Nelwan Guest House menetapkan kebijakan mulai pukul 13.00 WIB dan untuk check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

Jika Anda ingin menginap di Griya Nelwan Guest House, Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor (0341) 583182. Anda juga bisa memesan kamar secara online lewat situs seperti atau Trip Advisor. Pastikan untuk melakukan reservasi sejak jauh-jauh hari jika hendak menginap di Griya Nelwan Guest House, sebab jika memasuki musim liburan biasanya permintaan kamar di Griya Nelwan Guest House cukup tinggi.




Tentang Dian Kartika1071 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*