Tarif Villa Mulyono Batu, Akomodasi Bintang 3 dengan View Menawan




Villa Mulyono Batu, fasilitas kamar
Villa Mulyono Batu, fasilitas kamar

Anda menginginkan suasana tenang dan private dengan pemandangan megah Gunung Arjuno? Jika iya, Mulyono bisa menjadi akomodasi yang pas saat Anda bersama melancong ke Kota .

Villa Mulyono beralamat di Jl. Purwosenjoto RT 03/ RW 04, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Tak seperti akomodasi pada umumnya yang berlokasi di dekat jalan protokol, villa ini justru berdiri di tengah perkebunan warga.

Untuk menjangkau penginapan tersebut memang butuh ketelitian karena lokasinya yang tidak berada di sekitar ruas jalan utama. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan melalui Jalan Gajah Mada. Sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju arah Selecta. Lalu, lanjutkan perjalanan Anda selama kurang lebih 10 menit hingga sampai Jalan Punten. Kemudian, di pertigaan depan Toko Rejo Mulyo, belok kanan di Jalan Purwosenjoto. Sesampainya di pertigaan depan Imastika Hidro-Q, belok kiri menuju Jalan Imam Sujono, dan dari pertigaan tersebut lokasi villa berjarak sekitar 300 meter.

Villa Mulyono Batu, balkon dan kolam renang
Villa Mulyono Batu, balkon dan kolam renang

Walaupun lokasinya cukup jauh dari ruas jalan utama, jaraknya menuju beberapa populer terbilang cukup dekat. Dari Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, jarak akomodasi sekitar 1 km, sedangkan untuk menuju kawasan wisata Selecta hanya berjarak sekitar 3,5 km. Sementara, theme park yang berlokasi di Oro-Oro Ombo seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan BNS dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 15 menit.

Nah, berlokasi jauh dari ruas jalan utama sebenarnya menjadi keuntungan sendiri bagi Villa Mulyono. Selain menawarkan nuansa yang lebih tenang, villa ini juga “diberkahi” dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat pagi tiba, pemandangan tiga gunung, yakni Arjuno, Panderman, dan Welirang dapat dinikmati dengan leluasa karena tak ada penghalang dari bangunan-bangunan lainnya.

Keindahan alam yang ditawarkan semakin lengkap dengan desain yang menawan. Desain interior dan eksterior akomodasi ini menganut gaya natural etnik, yang terinspirasi dari arsitektur Joglo Jawa. Penggunaan kayu pada mayoritas material bangunan dan perabotan sangat harmonis dengan gaya natural yang diusung. Selain itu, ornamen ukiran Jawa yang ditempatkan di beberapa sudut ruangan memperkuat kesan etnik dari bangunan ini.

Villa Mulyono Batu
Villa Mulyono Batu

Villa Mulyono menawarkan fasilitas mewah bagi pengunjungnya. Di bagian luar rumah utamanya saja, villa ini sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti private outdoor pool, garden, gazebo, living & dining area with pool & mountain view, parking for 3 cars, dan generator for electric supply. Selain itu, ada juga barbeque set yang disediakan cuma-cuma oleh pihak pengelola untuk mempermudah Anda dalam membuat barbeque party.

Di bagian dalam villa, sebagai akomodasi yang setara bintang 3, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti karaoke, coffee & tea maker, refrigerator, kitchen, full kitchen set, balcony with mountain view, fresh fruit, flower banquet, LED TV with international channel, dining room, 2 spacious bedroom, 2 bathrooms, dan bathroom amenities. Untuk menunjang kebersihan dan keamanan villa, tersedia juga housemaid dan house taker.

Villa Mulyono Batu, fasilitas dapur
Villa Mulyono Batu, fasilitas dapur

Selain fasilitas di atas, Villa Mulyono juga masih menawarkan beberapa fasilitas dengan tambahan seperti dry & cleaning, traditional massage, airport shuttle, rent car, dan delivery food dari restoran favorit di Batu. Untuk mendapatkan semua kenyamanan ini, Anda harus menebusnya dengan sebesar Rp3.000.000 saat weekday dan Rp3.500.000 saat weekend. Sementara, saat high season Lebaran atau akhir tahun, tarifnya bisa naik hingga Rp5.900.000 per malam.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di Villa Mulyono, Anda bisa melakukan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan dengan menghubungi kontak di nomor 0822 3746 7322, atau bisa juga mengunjungi website resmi villa di www.villa-mulyono.com.

Lihat Juga:   Hinggap di B30, Puncak Bromo yang Menyajikan pemandangan ‘Negeri Atas Awan’




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*