Griya Mentari, Akomodasi Murah di Malang Dekat UMM




Fasad bangunan Griya Mentari Malang (sumber: griyamentari.wordpress.com)
Fasad bangunan Griya Mentari Malang (sumber: griyamentari.wordpress.com)

Sebagai salah satu kampus swasta favorit, Universitas Muhammadiyah Malang tentunya menarik hati banyak calon mahasiswa yang berasal dari luar kota, atau bahkan luar negeri. Selama kunjungannya di Malang, sebagian mahasiswa tentu membutuhkan sebuah akomodasi untuk menginap. Biasanya, mereka akan memilih akomodasi dengan terjangkau sebagai tempat beristirahat.

Akomodasi dengan tarif terjangkau di sekitar UMM sebenarnya lumayan banyak. Ada yang berbentuk kost harian, , hingga hotel dengan terbatas. Namun, jika kebetulan Anda menginginkan akomodasi dengan fasilitas yang lengkap, Griya Mentari bisa menjadi pilihan yang pas.

Griya Mentari merupakan sebuah akomodasi yang unik, karena berada di atas sebuah minimarket. Jadi, saat mencari penginapan ini, Anda harus cukup teliti agar tidak kebablasan. ini sendiri beralamat di Jl. Karya Wiguna No. 334, Tegalgondo, Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Griya Mentari, halaman parkir (sumber: griyamentari.wordpress.com)
Griya Mentari, halaman parkir (sumber: griyamentari.wordpress.com)

Selain berlokasi dekat dengan UMM, Griya Mentari juga berjarak cukup dekat dengan beberapa tempat wisata di Kota . Bila Anda ingin mengunjungi Jatim Park 1, BNS, dan Eco Green Park, Anda cukup menempuh perjalanan selama sekitar 45 menit. Sementara, untuk menuju Alun-Alun Kota , cukup dijangkau dengan waktu sekitar 40 menit dengan berkendara.

Lokasi penginapan ini berada di atas lembah Sungai Brantas sehingga menyajikan pemandangan hijau dan menawan. Di beberapa kamar, seperti kamar Extra Bed, terdapat jendela kaca yang langsung menghadap ke lembah sehingga Anda bisa menikmati keindahannya.

Fasilitas yang disediakan di penginapan ini terbilang lengkap. Anda bisa menikmati akses free Wi-Fi 24 jam, room service 24 jam, dan area parkir yang luas. Selain itu, di bagian roof-top, Anda juga bisa menemukan fasilitas tempat duduk yang bisa digunakan untuk bersantai sembari memandang bintang malam.

Pintu masuk & meja resepsionis Griya Mentari (sumber: rsrv.me)
Pintu masuk & meja resepsionis Griya Mentari (sumber: rsrv.me)

Griya Mentari menawarkan kamar dengan kasur double atau twin. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti pendingin ruangan (AC), kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, meja, kursi, dan colokan listrik.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada di Griya Mentari, pengunjung cukup membayar sebesar Rp200.000 per malam, sudah termasuk pajak dan sarapan. Namun, tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan oleh pihak pengelola.

Salah satu kamar di Griya Mentari (sumber: rsrv.me)
Salah satu kamar di Griya Mentari (sumber: rsrv.me)

Nah, jika Anda tertarik menginap di Griya Mentari, Anda bisa memesan langsung di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan via di nomor (0341) 7678 666.

Namun, sebelum Anda memesan kamar, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, DP yang sudah Anda bayarkan saat pemesanan tidak bisa dikembalikan apabila terjadi pembatalan. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Lihat Juga:   Fendi’s Guest House, Akomodasi Nyaman di Jantung Kota Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan