Hotel Juwita, Usung Fasilitas Lengkap dan Tarif Bersaing di Kepanjen




Hotel Juwita Kepanjen (sumber: jualupdate123.com)
Hotel Juwita Kepanjen (sumber: jualupdate123.com)

Soal popularitas, penginapan-penginapan di Kepanjen memang kalah dengan yang ada di Kota Malang. Pasalnya, yang berdiri di ibukota Kabupaten Malang ini biasanya masih tergolong baru. Maklum saja, rata-rata penginapan yang ada di Kepanjen berdiri di atas tahun 2010 atau setelah kota yang jadi markas klub Arema FC tersebut ditetapkan sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Malang.

Meski kalah populer, penginapan-penginapan yang ada di Kepanjen sebenarnya memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan yang ada di Kota Malang. Pertama, yang ada di kecamatan ini cocok dijadikan tempat menginap oleh traveler yang ingin menjelajah pantai di Malang Selatan, karena jaraknya yang relatif lebih dekat. Selanjutnya, karena tergolong kota kecil, suasana hotelnya cenderung lebih tenang. Terakhir, rata-rata penginapan di Kepanjen lebih murah dibandingkan yang ada di Kota Malang.

Apabila Anda memiliki bujet berlebih dan menginginkan penginapan dengan yang mewah di Kepanjen, ada beberapa hotel yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Hotel Juwita. Akomodasi bintang tiga ini beralamat di Jl. RT 11 RW 05, Sukun, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, . Akomodasi berada di sebelah selatan sekitar 100 meter dari Rumah Sakit Khusus Bedah Hasta Husada.

Halaman parkir Hotel Juwita Kepanjen (sumber: jualupdate123.com)
Halaman parkir Hotel Juwita Kepanjen (sumber: jualupdate123.com)

Beberapa yang ada di Malang bagian selatan bisa dijangkau lebih cepat saat menginap di akomodasi ini. Bila Anda ingin mengunjungi Sumber Maron atau Sumber Sirah, jaraknya sekitar 12 km. Sementara, untuk menuju pantai-pantai populer seperti Goa Cina, Ngliyep, dan Balekambang, Anda cukup melakukan dengan berkendara selama sekitar satu jam.

Selain menawarkan lokasi yang strategis, hotel ini juga menawarkan pelayanan yang prima. Pengunjung sangat menyukai pelayanan staf yang ramah dan juga profesional. Tak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan juga mumpuni. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati akses internet gratis, cafe & resto, antar-jemput bandara (biaya tambahan), tempat parkir yang luas, lounge area, dan apotek mini.

Jika fasilitas umumnya saja sudah oke, fasilitas kamarnya pun tentunya juga sama. Di tiap kamar, pengelola Hotel Juwita telah menyiapkan AC, LED TV dengan sambungan internasional, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, teras/balkon, meja kerja, dan telepon. Berikut daftar lengkap tarif dan fasilitas kamar yang ada di Hotel Juwita.

Berbagai fasilitas Hotel Juwita Kepanjen (sumber: jualupdate123.com)
Berbagai fasilitas Hotel Juwita Kepanjen (sumber: jualupdate123.com)
KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomSarapan, AC, LED TV dengan sambungan internasional, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, teras/balkon,meja kerja, dan teleponRp350.000
Deluxe RoomSarapan, AC, LED TV dengan sambungan internasional, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, teras/balkon,meja kerja, dan teleponRp450.000
Suite RoomSarapan, AC, LED TV dengan sambungan internasional, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, teras/balkon,meja kerja, dan teleponRp650.000

Jika Anda berminat untuk menginap di Hotel Juwita, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung via telepon di nomor (0341) 3903852.

Lihat Juga:   Info Terbaru Kedung Ombo Homestay, Akomodasi Alternatif Dekat Kampus ITN & UB Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan