Griya Marfiandra, Villa Mewah dengan View Indah Dekat Museum Angkut




Griya Marfiandra Batu (sumber: traveloka)
Griya Marfiandra Batu (sumber: traveloka)

Villa merupakan yang identik dengan suasana yang privat dan pemandangan yang indah. Akomodasi ini biasanya banyak ditemukan di daerah yang terletak di sekitar pegunungan, seperti contohnya Batu.

Villa-villa di Kota Batu memang terkenal menawarkan pemandangan yang elok, karena saat menginap di salah satu villa, pelancong bisa menyaksikan keindahan beberapa gunung seperti Panderman, Arjuno, dan Welirang. Salah satu penginapan yang menghadirkan hal tersebut adalah Griya Marfiandra.

Griya Marfiandra merupakan sebuah akomodasi mewah yang beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus M-45, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah barat Masjid Kusuma Agrowisata.

Rute untuk menuju penginapan ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Dari situ, ikuti saja Jalan Abdul Ghani Atas hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Kusuma Pinus.

Interior ruangan Griya Marfiandra Batu (sumber: traveloka)
Interior ruangan Griya Marfiandra Batu (sumber: traveloka)

Sama halnya dengan akomodasi lain di sekitar Jalan Abdul Ghani Atas, Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata merupakan objek wisata yang dapat dijangkau dengan mudah dari Griya Marfiandra. Selain itu, Jika Anda ingin mengunjungi theme park di sekitar Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Batu Night Spectacular, Anda bisa menjangkaunya dengan 10 menit berkendara. Sementara, Coban Rais yang tengah jadi buah bibir di media sosial karena spot-spot romantisnya, hanya berjarak sekitar 6 km.

Berbagai macam dapat ditemukan di Griya Marfiandra. Di umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti outdoor, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel international, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang. Selain itu, ada balkon di lantai atas yang jadi pengunjung untuk menikmati keindahan Gunung Panderman.

Fasilitas kamar Griya Marfiandra Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Griya Marfiandra Batu (sumber: traveloka)

Griya Marfiandra memiliki enam unit kamar dengan kapasitas tampung maksimal sembilan orang. Tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi dengan shower panas & dingin, meja, kursi, lemari, dan dua tempat tidur ukuran 1,4 m.

Soal tarif sewa, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda dipatok biaya sebesar Rp2.500.000 per malam saat weekday, sedangkan untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp3.000.000 per malam. Publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik menginap di Griya Marfiandra kala berlibur ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi melalui ponsel di nomor +62 815 506 9929. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan di salah satu situs online.

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Bawah Rp500 Ribuan di Seoul, Korea Selatan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan