Griya Brawijaya Malang, Penginapan Favorit di Kompleks Kampus UB

Layanan dan fasilitas kamar yang lengkap di Griya Brawijaya Malang

Sebagai salah satu kampus unggulan, tidak mengherankan bila puluhan ribu calon dari seluruh penjuru Nusantara berminat untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Brawijaya (UB). Nah, bagi pendaftar yang tidak memiliki kerabat atau kenalan di Malang, mereka biasanya menginap di salah satu akomodasi dekat kampus UB sebelum seleksi masuk. Bila Anda juga termasuk yang demikian, tidak ada salahnya untuk memilih Griya Brawijaya . Pasalnya, penginapan tersebut letaknya satu kompleks dengan kampus UB.

Bila Anda berminat untuk bermalam di Griya Brawijaya Malang sebelum seleksi masuk, Anda bisa menemukannya di Jalan Veteran No. 6B, Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Akomodasi tersebut merupakan salah satu inap favorit calon mahasiswa yang ingin kuliah di UB.

Kebijakan manajemen Griya Brawijaya Malang

Kebijakan manajemen Griya Brawijaya Malang

Lokasinya sangat strategis karena berada dekat dengan Transmart Malang dan Malang Town Square. Selain itu, beberapa perguruan tinggi terkemuka lainnya di Kota Malang juga berjarak tak terlalu jauh dari tempat ini seperti Universitas Negeri Malang yang berjarak 100 meter dan Universitas Muhammadiyah Malang Kampus 1 yang berjarak 400 meter. Sementara, Institut Teknologi Nasional dan UIN Maulana Malik Ibrahim bisa ditempuh dalam perjalanan sejauh 1 km.

Lihat Juga:   Villa Amigo 1 Songgoriti, Tawarkan Nuansa Sejuk Khas Pegunungan

Untuk menuju ke guest house tersebut, jika berangkat dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda dapat menjangkaunya selama sekitar 30 menit dengan berkendara. Sementara, jika bertolak dari Stasiun Kota Baru Malang, akomodasi dapat dijangkau dalam waktu 10 menit berkendara atau bisa juga dicapai menggunakan angkutan kota berkode AL/ADL dengan estimasi waktu sekitar 15 menit.

Di Griya Brawijaya Malang, disediakan banyak fasilitas seperti service selama 24 jam, akses Wi-Fi gratis, laundry, ruang membaca, hingga jogging track dan area parkir yang luas. Sementara, untuk fasilitas kamarnya, pengelola sudah menyediakan shower, sarapan, TV, , kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, lemari, air conditioner (AC,) dan tea maker.

Fasilitas kamar di Griya Brawijaya Malang

Fasilitas kamar di Griya Brawijaya Malang

Nah, untuk bisa menginap di Griya Brawijaya Malang, Anda perlu terlebih dahulu membayar sewa mulai Rp225.000 hingga Rp300.000 per malam. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Lihat Juga:   Ubud Hotel & Villas, Penginapan Bernuansa Khas Bali di Kota Malang

Bila Anda tertarik untuk menginap di Griya Brawijaya Malang, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Sementara, untuk lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pihak pengelola melalui line telepon di nomor (0341) 553 621.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap. Pertama, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Selanjutnya, Anda tidak boleh merokok selain di tempat yang telah disediakan. Terakhir, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB, sementara check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>