Grand Zea, Penginapan Murah di Umbulharjo Cocok untuk Backpacker




Grand Zea
Grand Zea

Bagi para pelancong dengan bujet minim, penginapan menjadi salah satu item yang wajib diburu ketika bepergian ke suatu . Nah, untuk mengakomodasi ’ ini, banyak kota di Indonesia yang sudah didukung dengan bermalam murah, salah satunya Grand Zea yang berlokasi di Yogyakarta.

Grand Zea
Grand Zea

Grand Zea berlokasi di Jalan Golo, Gang Pulanggeni, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. Jika Anda berangkat dari kawasan Malioboro, Anda bisa belok kiri di KM 0 menuju Jalan Sultan Agung, kemudian belok kanan di traffic light menuju Jalan Taman Siswa. Selanjutnya, belok kiri di traffic light Jalan Menteri Sepeno, dan belok kiri lagi masuk ke Jalan Golo. Setelah bertemu RSIA Bhakti Ibu, belok kiri masuk Gang Pulanggeni, dan Anda akan menemukan akomodasi ini.

Selain mudah ditemukan, Grand Zea juga memiliki yang cukup strategis. Tempat ini dekat dengan De Mata Trick Eye Museum, yaitu museum tiga dimensi pertama di Indonesia, serta De Arca Statue Museum yang merupakan tempat wisatawan bisa berfoto dengan Valentino Rossi, Cristiano Ronaldo, Spiderman, kostum Jawa, bahkan hingga Albert Einstein.

Lihat Juga:   Villa Batoe PV M6, Akomodasi Kelas Medium Dekat Kusuma Agrowisata Batu

Tidak cuma dekat dengan museum, Grand Zea juga berjarak tidak terlalu jauh dari Kotagede. Ini adalah spot populer di Jogja yang bisa dimanfaatkan untuk foto di depan tembok ijo yang hits, jalan-jalan di dalam gang, hingga kuliner dengan berbagai jajanan pasar khas zaman dulu serta belanja di Cokelat Monggo untuk dibawa sebagai oleh-oleh.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Penginapan Grand Zea merupakan tempat bermalam yang sangat cocok untuk pelancong backpacker. Meski tarif kamarnya tergolong murah, namun fasilitas yang disediakan tidak bisa dikatakan murahan. Di samping itu, tempatnya bersih dan rapi, yang membuat para tamu betah untuk beristirahat lama di penginapan ini.

Menempati bangunan dengan dua lantai, Grand Zea berbeda dengan penginapan murah khas backpacker lainnya. Pasalnya, akomodasi ini punya desain yang modern, dengan kondisi ruangan yang terawat bersih. Di tempat ini, para tamu akan menemukan 10 unit kamar tidur yang telah dilengkapi dengan kipas angin, TV, serta kamar mandi pribadi.

Lihat Juga:   Anjasmara Homestay, Penginapan Keluarga di Batu yang Ramah Anak

Di area umum, fasilitas yang disediakan juga terbilang komplet. Selain empat kamar mandi plus shower yang bisa digunakan bergantian, terdapat pula dapur yang bisa digunakan untuk memasak mi instan atau membuat kopi. Nah, jika ingin jajan di luar, di sekitar area penginapan telah terdapat beberapa minimarket dan tempat makan yang murah.

Ada tiga kamar yang telah disediakan di tempat ini, yaitu kamar Pop dengan tarif mulai Rp60 ribuan per malam, kamar Sweet dengan tarif mulai Rp75 ribuan per malam, dan kamar Flint dengan tarif mulai Rp90 ribuan per malam. Jika Anda tertarik menginap, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor 0813 7967 4008 atau 0856 0090 0844.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan